Berita Mobil Sumber informasi

Petenis Jepang Juara Grand Slam US Open Jadi Duta Merek Nissan

Petenis Naomi Osaka menjadi duta merek Nissan (Foto: Autoindustriya)

Yokohama – Naomi Osaka, menjadi wanita Jepang pertama yang berhasil menjuarai turnamen tenis tunggal putri Grand Slam di Amerika Serikat usai mengandaskan Serena Williams, juara Grand Slam 23 kali.

Keberhasilannya tersebut menjadi berkah karena Naomi langsung kebanjiran tawaran kerjasama berbagai perusahaan. Terbaru, Nissan Motor Co, Jepang mengumumkan Naomi sebagai duta merek.

Nissan Jepang yakin kehadiran Naomi Osaka sebagai duta merek dapat mencuri perhatian serta menarik minat konsumen muda untuk membeli mobil Nissan.

Di sisi lain, lewat Nissan juga diharapkan dapat melambungkan nama Naomi di dunia internasional.

Menanggapi kerjasamanya dengan merek otomotif, petenis berumur 20 tahun ini merasa senang sekali. Bahkan Naomi sendiri mengaku sudah tidak asing lagi dengan mobil Nissan.

“Ayah saya mengendarai Nissan saat saya tumbuh besar, sekarang saya bisa menjadi duta merek. Rasanya seperti telah mencapai lingkaran penuh. Minggu ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya merasa terhormat bisa mewakili Jepang dan Nissan di panggung dunia,” ujar Naomi Osaka dilansir dari autoindutriya.com baru-baru ini.

Baginya, bermitra dengan Nissan merupakan sebuah tantangan nyata untuk visi yang diembannya, bisa membawa dan mendorong kegembiraan ke khalayak baru di seluruh dunia.

Sebelum Nissan Naomi juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa merek seperti Adidas AG, Yonex Co, Nissin Foods Co, Wowow Inc dan Citizen Watch Co.

Durasi Kontrak Tiga Tahun Naomi Osaka – Nissan

Petenis Naomi Osaka menjadi duta merek Nissan (Foto: Autoindustriya)

Nissan menyebutkan bahwa kedepannya, Naomi Osaka akan selalu muncul dalam promosi global dan iklan selama tiga tahun sesuai dengan kontrak yang sudah disepakati.

Malah Nissan juga bermaksud memperkenalkan serta mempromosikan Nissan Sport GT-R yang mayoritas digemari oleh pria berusia 40 tahun ke atas lewat wanita yang gemar bermain video hame ini.

“Dengan kombinasi grit and grace, Naomi tidak takut untuk bermain dengan petenis terbaik saat ini, dan menang. Ini adalah semangat dan kinerja yang sama seperti yang telah diwujudkan oleh Nissan sepanjang sejarah kita,” kata Asako Hoshino, Wakil Presiden Senior di Nissan Motor Co., Ltd.

Selain olahragawan, Nissan pernah menjalin kerjasama dengan aktris Australia, Margot Robbie sebagai duta merek kendaraan listrik rancangan Nissan. (Z)

 

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

/