Berita

Neta Bawa 5 Mobil Listrik Baru Melantai di GIIAS 2024

Jakarta – Neta dipastikan akan membawa lima mobil listrik baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024.

Satu dari lima mobil listrik tersebut akan diluncurkan di GIIAS 2024.

“Akan ada lima mobil listrik baru Neta di ajang GIIAS 2024, satu di antaranya merupakan produk baru medium SUV,” ujar Frietz Frederick Roboth, Brand Public Relation and Digital Senior Manager PT Neta Auto Indonesia, Kamis (13/6/2024) di Jakarta.

Baca juga: Neta Resmi Umumkan Harga Mobil Listrik V-II, Mulai Rp299 Jutaan

neta giias 2024

Presentasi Frietz Roboth, Brand PR & Digital Senior Manager PT Neta Auto Indonesia (Foto: Carmudi)

Jika melihat siluet yang ditampilkan pada presentasi Neta di konferensi pers GIIAS 2024, besar kemungkinan mobil tersebut adalah Neta X atau Neta L.

Neta X sendiri merupakan mobil listrik yang sebelumnya sudah ramai diperbincangkan akan masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.

Terlebih Neta X sudah diperkenalkan lebih dulu di Malaysia yang dijual dengan harga cukup terjangkau, mulai dari 119 ribu tinggit atau setara Rp408 jutaan.

Untuk pasar Malaysia, Neta X ditawarkan kepada konsumen dalam empat varian, yakni Neta X 400 Comfort, 400 Luxury, 500 Comfort, dan 500 Luxury.

Sementara empat mobil listrik baru Neta lainya yang akan hadir di pameran otomotif tahunan tersebut, yakni Neta V, Neta V-II, Neta GT, dan Neta S.

Baca juga: Mulai Sejarah Baru, Neta Perdana Produksi Lokal Mobil Listrik V-II di Bekasi

Produsen Mobil Listrik Neta Ungkap Wujud Crossover Baru Neta X

Eksterior Neta X (Foto: Car News China)

Frietz lebih lanjut mengatakan jika kehadiran Neta di GIIAS 2024 merupakan langkah untuk mendorong pertumbuhan kendaraan listrik di Indonesia.

“GIIAS 2024 menjadi ajang penting bagi Neta Indonesia untuk berpartisipasi dan mendorong pertumbuhan EV di Tanah Air,” sambungnya.

Selain memperkenalkan model baru, Neta juga akan menggelar berbagai aktivitas dan juga promo menarik bagi pengunjung pameran.

“Adanya kegiatan-kegiatan menarik dan produk yang inovatif di acara GIIAS 2024 nanti, menjadi tujuan kami untuk selalu berinovasi memberikan kualitas EV terbaik,” tutupnya.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Santo Sirait

Download Aplikasi Carmudi untuk Dapatkan Deretan Mobil Baru & Bekas Terbaik serta Informasi Otomotif Terkini! 

Download Carmudi di Google Play Store Download Carmudi di App Store

Rizen Panji

Pikirannya selalu dipenuhi oleh mobil buatan asal Jerman, Swedia, dan Prancis dengan tahun produksi di bawah 2000. Jangan lupa, mesin yang bersemayam di dalam kap mesin tentunya harus 6 silinder guna memompa adrenalin ketika mengendarainya

Related Posts