Berita

New Accord Muncul di Thailand, Semua Varian Dilengkapi Honda SENSING

Jakarta – Honda Automobile Co., Ltd. (Thailand) telah meluncurkan New Honda Accord. Sedan tersebut mendapat sejumlah penyempurnaan dari segi fitur dan perubahan nama untuk varian hybrid.

New Honda Accord Thailand

Penampilan Accord terbaru yang telah resmi meluncur di Thailand. (Foto: Honda)

Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima, Jumat (20/8/2021) disebutkan New Honda Accord tampil kian mewah dan dilengkapi fitur Honda SENSING untuk semua variannya. Di samping itu, pabrikan juga mengubah nama New Honda Accord varian hybrid menjadi e:HEV.

Pada sisi eksteriornya New Honda Accord menampilkan kesan yang lebih premium melalui garis-garis tajam yang memadukan kemewahan dan sporty.

Kemudian untuk New Accord e-HEV konsumen akan melihat logo “H” dengan bingkai biru dan emblem e:HEV di bodi belakang mobil.

Sebagai sedan yang sudah punya nama, sisi interior tetap mempertahankan kabin yang lapang dan kemewahan desain premium. Sejumlah fitur yang bisa ditemui, antara lain wireless charger, auto dimming rear view mirror, rear door window sunshade, 2 rear USB port, dan Honda Connect.

Spesifikasi Mesin New Honda Accord

Honda Honda Accord Thailand 2021

New Honda Accord Thailand dilengkapi fitur Honda SENSING pada semua varian. (Foto: Honda)

New Honda Accord hadir dalam dua pilihan mesin, meliputi 1.500 cc VTEC turbo dengan tenaga tertinggi 187, Hp dan torsi maksimum 243 Nm.

Lalu untuk varian e:HEV kinerjanya ditunjang Sport Hybrid Intelligent Multi Mode Drive (i-MMD).

New Honda Accord dilengkapi opsi berkendara Sport Drive Mode. Sementara untuk varian e-HEV pilihannya lebih banyak lagi, mulai dari EV Drive Mode, Hybrid Drive Mode, dan Engine Drive Mode.

Honda SENSING yang merupakan serangkaian fitur keselamatan aktif milik pabrikan Jepang ini bisa ditemui di semua varian.

Tapi selain itu konsumen juga akan mendapatkan Cross Traffic Monitor, Multi View Camera System, dan Honda Smart Parking Assist System khusus pada varian e:HEV.

Honda Accord juga menjadi salah satu produk yang dipasarkan Honda di Indonesia. Di Tanah Air, mobil ini hanya memiliki satu varian yang dipasarkan dengan harga Rp749 juta mengacu pada informasi di situs web PT Honda Prospect Motor.

Baca Juga:

Penulis: Mada Prastya

Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts