Site icon Carmudi Indonesia

New Agya Jadi Andalan Toyota di GIIAS Makassar 2017

Toyota di GIIAS Makassar 2017. Foto/Istimewa

Makassar – Toyota Indonesia kembali hadir meramaikan ajang pameran otomotif daerah, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2017 yang berlangsung pada 10—14 Mei 2017 di Four Points Hotel by Sheraton, Makassar, Sulawesi Selatan.

Hadir mewakili Toyota pada kesempatan pameran ini, Kalla Toyota, sebagai founder dealer terbesar Toyota di wilayah Indonesia Timur. Dengan produk andalan yang ditampilkan, New Agya.

Seperti yang diketahui, LCGC lansiran paling baru dari Toyota, New Agya, baru saja diluncurkan di Makassar akhir April lalu. GIIAS Makassar 2017 menjadi tempat yang paling pas untuk kian memperkenalkan mobil baru Toyota ini kepada masyarakat Sulawesi Selatan.

“Kehadiran kami di GIIAS 2017 melanjutkan tren Kalla Toyota yang selalu memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk mengetahui seluruh produk dan teknologi terbaru Toyota. Tentunya disini kami menyediakan berbagai kejutan, penawaran dan hadiah menarik untuk pengunjung pameran nanti,” ujar Hariyadi Kaimuddin, Chief Executive Officer Kalla Toyota.

Pengunjung GIIAS Makassar 2017. Foto/Istimewa

New Agya di Makassar telah memberikan banyak pilihan dan semakin melengkapi jajaran entry segment Toyota.

Mengawali tahun 2017, TAM sudah meluncurkan tiga Beyond Product New Venturer dan New Corolla Altis pada Januari, serta New Agya di akhir bulan April. Kehadiran produk-produk terbaru ini, diharapkan mampu menjadikan Kalla Toyota tetap konsisten sebagai pilihan utama masyarakat.

Didukung dengan semangat “Semua Lebih Mudah”, Kalla Toyota berkomitmen untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat Sulawesi Selatan memberikan berbagai kemudahan. Baik dalam layanan penjualan maupun layanan purna jual atau after sales melalui dealer dan jaringan servis yang terlengkap dan tersebar di 22 cabang bengkel resmi Kalla Toyota.

Usung Konsep Booth Terbaru dengan Semangat Let’s Go Beyond

Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, di acara opening GIIAS Makassar 2017. Foto/Istimewa

Menempati booth seluas 405m2, booth Toyota GIIAS Makassar hadir dengan nuansa warna hitam berkesan premium, elegan, dan modern. 8 unit product display ditampilkan dalam empat zona berbeda, sebagai penegasan Toyota hadir dengan segmen dan model paling lengkap bagi pelanggan.

“Kami mempunyai komitmen yang kuat untuk selalu menghadirkan model kendaraan yang beragam dan segmen paling lengkap bagi pelanggan. Hal itu kami wujudkan melalui zona-zona yang hadir di GIIAS Makassar ini, yang terdiri dari Active Zone, Adventurous Zone, Modern Family Zone, dan Hybrid Zone,” kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, di acara opening GIIAS Makassar 2017.

Toyota GIIAS Makassar 2017 sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond, di mana pelanggan Toyota dan pengunjung pameran dapat melihat dan mengeksplorasi secara langsung Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service yang ada di booth Toyota. (Zie)