Produk

NGK Busi Kini Pasarkan Rantai DID

Jakarta – PT NGK Busi Indonesia kini melebarkan sayap dengan menjual rantai sepeda motor merek DID sejak Juni 2021 ini.

Merek rantai DID sendiri sudah ada sejak tahun 1980-an di Tanah Air. Ini juga menjadi hal pertama bagi NGK Busi untuk memperkenalkan produk selain busi kepada masyarakat.

“Kami mencoba menawarkan produk yang bisa menjaring pasar lebih luas. Oleh karena itu, NGK Busi mencoba memperkenalkan DID dan memakai jaringan distribusi kami yang sudah tersebar luar di Indonesia,” terang Friendky Lay, Senior Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia.

NGK busi kini menjual rantai DID

Dengan kerja sama ini, NGK berharap pihaknya mampu mengembangkan sayap agar menjadi spesialis komponen aftermarket di Indonesia.

“Kerja sama ini merupakan langkah cepat DID untuk menjangkau dan memperluas pasar. Tim DID Jepang telah memformulasikan secara khusus produk baru yang akan dijual melalui jaringan NGK,” sambung Hiroki Nakagawa, Advisor PT Daido Indonesia Manufacturing, pemegang merek resmi rantai DID di Indonesia.

Produk DID yang Dijual Bersama NGK

Lewat kerja sama ini, NGK baru menjual satu produk dengan nama N-Series yang terdiri dari satu unit sproket depan, satu unit sproket belakag, dan rantai.

Produk yang dijual terdiri dari Part Number yang sudah disiapkan untuk masing-masing sepeda motor dan bersifat Plug N Play.

NGK busi kini menjual rantai DID

Rantai DID diklaim memiliki banyak kelebihan, salah satunya adalah material solid bushing yang berfungsi mengurangi risiko rantai kendur sehingga lebih awet.

Kelebihan lain adalah dari segi kenyamanan, rantai ini sudah didesain khusus agar lebih senyap dan membuat akselerasi motor jadi meningkat sehingga konsumsi BBM bisa lebih efisien.

Sayangnya, NGK tidak membeberkan kisaran harga rantai DID yang mulai dijual ini.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Edtor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts