Berita Event Mobil Sumber informasi

Niana dan Ranz Bikin Pengunjung Booth Toyota Histeris

Niana dan Ranz

Aksi Niana dan Ranz di panggung Toyota bikin heboh GIIAS 2017 (Foto Carmudi Indonesia/Zie)

Tangerang – Hari ketiga GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Sabtu (12/8), booth Toyota tumpah ruah oleh pengunjung.

Kali ini bukan karena Toyota C-HR Hybrid, Voxy ataupun Fortuner TRD Sportivo. Bukan juga karena penampilan artis ibukota ataupun perform grup band ternama.

Booth Toyota kali ini penuh sesak karena kehadiran Youtuber ternama asal Filipina, Niana Guerrero beserta kakaknya, Ranz Kyle.

Duet Niana dan Ranz memang terkenal di jagad maya berkat kepiawaiannya menari dengan gerakan-gerakan atraktif, lucu dan menggemaskan. Aksi keduanya ini membuat heboh penonton Youtube dan juga jejaring sosial.

Kabar tampilnya Niana Guerrero dan Ranz di GIIAS 2017 langsung beredar luas di kalangan penggemar, setelah sehari sebelumnya Niana membuat postingan di akun sosial media miliknya, “See you at GIIAS 2017 tomorrow at the Toyota booth!”.

Lautan manusia pun membanjiri booth Toyota hari ini. Pesona keduanya sanggup membuat histeris pengunjung yang sengaja datang menyaksikan aksi Niana dan Ranz.

Toyota Digifest

Niana dan Ranz

Lautan manusia padati booth Toyota yang berdesakan ingin menyaksikan dari dekat aksi Niana dan Ranz (Foto : Carmudi Indonesia/Zie)

Niana sengaja dihadirkan oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) dalam rangka program Toyota Digifest. Sebagai Youtuber cilik yang punya jutaan subscriber, Niana dianggap jadi figur yang pas hadir di panggung Toyota.

“Di dunia digitalisasi sekarang ini, kami memberikan kemudahan yang melebihi ekspektasi pelanggan dalam mengakses berbagai informasi mengenai Toyota melalui berbagai saluran digital yang tersedia, termasuk official website Toyota, media social, blog dan sebagainya,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto di GIIAS 2017.

Tidak hanya itu, komitmen kuat Toyota dalam hal digitalisasi diwujudkan juga dengan dibentuknya section khusus bernama E-Marketing Section, yang didedikasikan untuk menangani segala aktivitas digital TAM.

“Website dan social media menjadi salah satu strategi bagi Toyota dalam memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai produk, teknologi, dan layanan Toyota, serta membangun engagement antara Toyota dan pelanggan,” tutup Soerjopranoto. (Zie)

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts