BeritaSepeda motorSumber informasi

Nikita Mirzani, Selain Seksi Juga Jago Tunggangi Moge

Penulis: Santo Evren Sirait

Jakarta – Model iklan dan aktris cantik Nikita Mirzani selalu membuat publik heboh. Kali ini yang tengah menjadi perbincangan wargnet yaitu soal aksinya yang begitu lihai dan berani mengendarai motor gede (moge) ditengah ramainya jalan Ibu Kota.

Aksinya itu terekam oleh kamera video smartphone salah seorang pengguna jalan yang tengah berada di dalam mobil. Video berdurasi singkat itu langsung di unduh ke Instagram.

Tahu videonya yang tengah mengendarai moge ada di Intagram, maka Nikita langsung membagikan kembali kiriman (repost) lewat akun pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Postingannnya itu dilengkapi dengan caption, “Paparazzi everywhere,” ditambah tagar, #mvagustaindonesia #mvagustabrutale #nikitamirzani.

Dari video berdurasi sangat singkat tersebut terlihat jelas bahwa Nikita tengah menunggangi MV Agusta Brutale. Saat itu dirinya menggunakan helm full face tanpa kaca, sama sekali tidak terlihat seperti perempuan.

Nikita sempat melempar senyum kepada seseorang yang tengah merekam aksinya itu. Dari video itu pula tampak kepintarannya dalam mengemudikan moge.

Sebelumnya Nikita sempat mem-posting dirinya bersama MV Agusta Brutale di Intagram. “In love with brutalle,” tulisnya bersamaan dengan munculnya foto tersebut.

Lewat videonya itu Nikita langsung kebanjiran komentar dan 211,952 warganet yang sudah melihat. Beberapa warganet memuji keberanian perempuan kelahiran Maret 1986 itu.

@julia_venidakeren kak.

@vijayirawanMamay top bget nih si cantik nikita naik moge.

@mariaselviana89Nice, kerennnn abis

@irmaoktarina46Keren abis….gw suka gaya lo but keep carefully and stay to safety drive ya say

@ochasetiawan989Keren abis,perempuan serba bisa, tulisnya.

Selain memuji, ada juga warganet yang peduli akan keselamatan Nikita.

@via_bungambk niki ht2 aduh jgn ngebut y tkut lecet.

@w_shareHati hati ya Neng kalau nyetir motor… jujur miris ngeliatnya.. soalnya klu motor nggak safe deh perasaan.. klu smp jatuh kena deh badan.. beda sama mobil.. wes hati hati ae pokoknya…

@fanny_widigdoHati2 dijln kak kasian ank2 klo smp ada apa2 sm mamanya.

MV Agusta Brutale 800 Punya Tenaga 125 Hp

Berdasarkan informasi yang beredar, moge yang ditunggangi oleh Nikita MV Agusta Brutale 800 yang dilengkapi dengan mesin tiga siinder berkapasitas 798 cc. Mesin ini diklaim mampu mengeluarkan tenaga sekuat 125 hp pada 11.600 rpm dan torsi puncak 81 nm pada 8.600 rpm. Tenaga dikirim ke roda belakang melalui transmisi manual enam percepatan.

MV Agusta Brutale 800 tersedia dalam beberapa pilihan warna seperti black matt metalic/matt silver, pearl ice white/matt metallic graphite, dan red/matt silver.

Tidak hanya membawa aura sporty, motor asal Italia ini juga sangat agresif. Lampu depan dan belakang sudah menggunakan LED. Tangki bahan bakarnya tampak kekar dengan garis-garis tajam disampingnya.

Berdimensi besar tangki tersebut memiliki daya tampung bahan bakar 16,5 liter. Tampilan yang paling mencolok adalah knalpot dengan tiga lobang.

Motor ini memiliki dimensi panjang 2.045 milimeter, lebar 875 mm, dan tinggi 830 mm serta jarak sumbu roda 1.400 mm. Sedangkan beratnya 175 kilogram.

MV Agusta Brutale 800 meluncur di Indonesia pada Februari 2017 dibawa oleh PT Motor Varese Indonesia (MVI). Saat peluncuran Brutale 800 dibanderol dengan harga Rp530 juta off the road.

https://www.instagram.com/p/BbEv4euhxlR/?taken-by=nikitamirzanimawardi_17

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts