Nissan dan Datsun Rest Point Sukses Melayani Pemudik
LAYANAN purnajual yang dilakukan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam rangkaian kegiatan mudik kemarin menbuahkan hasil yang memuaskan. Buktinya angka kunjungan kendaraan yang mampir ke Nissan Rest Point tercatat 1.464 unit. Posko mudik Nissan yang paling banyak dikunjungi terletak di daerah Kanci dan Tol Cikampek.
Teddy Irawan selaku Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI mengatakan “Jumlah pengunjung NDRP selama mudik Lebaran tahun ini mengalami peningkatan 68% dibandingkan dengan tahun lalu.”
Dengan berbagai fasilitas yang menambah kenyamanan seperti, posko berpendingain udara, televisi, hingga kursi pijat, beberapa testimoni positif pun terungkap dari pengunjung Nissan Rest Point. Penuturan pemudik yang bernama Rendy mengungkapkan, pelayanan untuk Rest Point Nissan dan Datsun kali ini sangat memuaskan, baik kami orangtua dan anak-anak dapat beristirahat dengan tenang terlebih dengan adanya tempat bermain yang sangat memadai untuk anak-anak.
Sementara itu Ibnu mengatakan “Senang sekali mudik tahun ini, meskipun kemacetan yang tidak bisa dihindari namun dengan adanya tempat beristirahat dari Nissan & Datsun kami dapat beristirahat ditengah-tengah rute mudik yang macet luar biasa.”