Berita

Nissan dan Datsun Rest Point Sukses Melayani Pemudik

LAYANAN purnajual yang dilakukan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dalam rangkaian kegiatan mudik kemarin menbuahkan hasil yang memuaskan. Buktinya angka kunjungan kendaraan yang mampir ke Nissan Rest Point tercatat 1.464 unit. Posko mudik Nissan yang paling banyak dikunjungi terletak di daerah Kanci dan Tol Cikampek.

Teddy Irawan selaku Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI mengatakan “Jumlah pengunjung NDRP selama mudik Lebaran tahun ini mengalami peningkatan 68% dibandingkan dengan tahun lalu.”

Dengan berbagai fasilitas yang menambah kenyamanan seperti, posko berpendingain udara, televisi, hingga kursi pijat, beberapa testimoni positif pun terungkap dari pengunjung Nissan Rest Point. Penuturan pemudik yang bernama Rendy mengungkapkan, pelayanan untuk Rest Point Nissan dan Datsun kali ini sangat memuaskan, baik kami orangtua dan anak-anak dapat beristirahat dengan tenang terlebih dengan adanya tempat bermain yang sangat memadai untuk anak-anak.

Sementara itu Ibnu mengatakan “Senang sekali mudik tahun ini, meskipun kemacetan yang tidak bisa dihindari namun dengan adanya tempat beristirahat dari Nissan & Datsun kami dapat beristirahat ditengah-tengah rute mudik yang macet luar biasa.”

NIssan Datsun Cikampek Rest Point

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts