Home » Modifikasi » Sasar Kaum Milenial, NMAA Gencar Dekati Dunia Kampus

Sasar Kaum Milenial, NMAA Gencar Dekati Dunia Kampus

NMAA Goes to Campus, sasar milenial
NMAA Goes to Campus, sasar milenial

Jakarta – Ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 sukses digelar beberapa waktu lalu. Melihat kesuksesan tersebut, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) kian gencar mendekati kaum milenial. Hal tersebut dibuktikan dengan diadakannya NMAA Goes to Campus 2019. Sasaran kampus yang dituju NMAA adalah BINUS Alam Sutera, Tangerang Selatan.

Acara bertajuk NMAA Goes to Campus 2019 ini digelar pada Jumat (10/10/2019) di BINUS Alam Sutera dan BINUS Kampus Anggrek, Pesanggrahan, Jakarta Barat pada Senin (14/10/2019) kemarin. Kegiatan NMAA Goes to Campus merupakan agenda tahunan sebagai penerus rangkaian NMAA Trending Workshop yang biasanya diadakan di beberapa kota di Tanah Air.

NMAA Goes to Campus, sasar milenial
NMAA Goes to Campus, sasar milenial

“NMAA Goes to Campus adalah salah satu flagship forum NMAA yang lebih bertujuan ke arah edukasi khususnya dalam dunia otomotif dan modifikasi. Sehingga diharapkan mahasiswa yang tertarik atau sudah terjun di dalamnya bisa mempersiapkan diri sebagai pemain-pemain baru industri modifikasi dan aftermarket di masa depan,” terang Andre Mulyadi selaku CEO NMAA.

Dalam acara ini, NMAA mencoba mendorong generasi muda untuk mengekspresikan diri. Karena itu, tema NMAA Goes to Campus yang dibawakan di dua kampus BINUS tersebut berkaitan dengan hal yang disebut di atas, yaitu “Automotive, Business, and Hype of Millenials”. Tema ini mewakili suara pasar yang semakin kritis, menjawab gempuran tren modifikasi dari luar negeri, serta memanfaatkan kekuatan industri digital di dalamnya.

NMAA Goes to Campus, sasar milenial
NMAA Goes to Campus, sasar milenial

Acara NMAA Goes to Campus ini dinilai telah mampu menyedot animo mahasiswa dan mahasiswi. Terbukti sebanyak 200 mahasiswa BINUS Alam Sutera dan 150-an mahasiswa BINUS Kampus Anggrek yang telah mendaftar melalui link khusus. Bukan tanpa alasan mengapa NMAA menyasar kampus BINUS. Karena kampus tersebut dikenal sebagai salah satu kampus mewah yang ada di Jakarta. Bahkan, beberapa mahasiswa di kampus ini juga dikenal kerap menggunakan mobil-mobil premium. Selain itu, banyak juga mahasiswa dan mahasiswi yang gemar melakukan modifikasi kendaraan untuk kemudian digunakannya ke kampus.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

NMAA Goes To Campus, Kenalkan Dunia Modifikasi Kepada Mahasiswa

Previous post
Meluncur Minggu Depan, Begini Bocoran Toyota Yaris Generasi Terbaru
Daihatsu tegaskan tak akan membawa Thor atau Tanto ke Indonesia
Next post
Daihatsu Siapkan Mesin Turbo 1.000 cc, Produk Baru?