BeritaSepeda motorSumber informasi

Yamaha NMax Terbaru Kini Sudah Pakai Shockbreaker Tabung

Penulis : Zainal Abidin

NMax 155 2018

Jajaran BOD Yamaha Indonesia Motor Manufacturing foto bersama Yamaha NMax 155 2018 (Carmudi Indonesia/Zainal)

Sentul – Skutik gambot Yamaha paling laris di Indonesia, NMax akhirnya muncul dengan versi facelift.

Perubahan NMax ini memang cukup dinanti-nanti. Bukan tanpa alasan, sejak diluncurkan awal 2015, baru kali ini NMax diberi penyegaran yang lebih expand.

Sebelumnya hanya bersifat penambahan varian warna saja di tahun lalu.

“Saat ini Maxi Yamaha sudah jadi impian masyarakat. NMax sebagai model global namun spesifikasinya memang sudah disesuaikan dengan Indonesia. Harapan kami, dengan hadirnya NMax 155 2018, Anda semua bisa merasakan pengalaman berkendara yang jauh lebih menyenangkan,” buka Minori Morimoto, Presiden Direktur YIMM, Sabtu (9/12) di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Jawa Barat.

Dilengkapi Rear Subs-Tank dan New Inverted LCD Digital Speedometer

NMax 155 2018

Yamaha NMax 155 2018 sudah dilengkapi shockbreker tabung menambah kenyamanan berkendara (Carmudi Indonesia/Zainal)

Lalu apa saja perubahan yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tahun ini kepada NMax?

Menurut Deputy GM Marketing YIMM, Eddy Ang, ada beberapa hal yang berubah, dengan berbagai pengembangan khusus untuk memenuhi harapan konsumen di Indonesia.

“NMax 155 2018 hadir dengan maksimum desain. Yang terbaru sudah menggunakan premium seat dengan embosh logo di bagian jok, kemudian logo berwarna emas di body samping (Black Edition), Rear Subs-Tank, dan New Inverted LCD Digital Speedometer,” terang Eddy Ang.

Selain juga teknologi VVA pada Yamaha Blue Core di mesin NMax 155 2018 akan selalu menjaga torsi putaran atas dan bawah, hingga akselerasi tetap terjaga.

Tidak cuma itu saja, Yamaha Indonesia juga menghadirkan empat warna baru di Nmax 155 2018, yakni Matte Grey, Matte Black, Blue, dan White.

Dengan berbagai perubahan fitur tersebut, harga NMax 155 2018 pun ikut terkoreksi. Untuk varian ABS (On the Road Jakarta) dijual dengan harga Rp30,2 juta, sementara untuk varian Non-ABS (On the Road Jakarta) dibanderol Rp26,3 juta.

Detail Yamaha NMax 155 2018

MAXIMUM DESIGN

– New Inverted LCD Digital Speedometer yang lebih stylish, modern dan informatif.

– New Premium Seat Design mempadukan dua tekstur kombinasi dengan emboss logo NMAX yang disatukan dengan motif jahitan elegan membuat tampilan motor menjadi lebih berkelas.

– Velg baru dibalur warna emas sehingga tampilan motor lebih elegan dan berkelas.

MAXIMUM COMFORT

– New Rear Sub Tank Suspension warna emas yang elegan dan menyajikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan stabil di berbagai kondisi jalan.

– Velg dan ban tubeless tapak lebar, membuat motor lebih stabil saat bermanuver.

– Ruang kaki yang luas dengan 2 posisi berkendara membuat posisi berkendara lebih rileks baik untuk perjalanan jarak jauh maupun dekat.

MAXIMUM CONTROL

– Double Disc Brake yang membuat sistem pengereman dan cengkeraman cakram semakin kuat dan kokoh.

– Sistem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) yang membuat motor semakin aman dan stabil saat pengereman.

MAXIMUM PERFORMANCE

– Mesin 155cc berteknologi Blue Core yang bertenaga serta irit bahan bakar.

– Teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang memiliki torsi merata di setiap putaran mesin.

MAXIMUM STYLE

– 4 pilihan warna baru yang semakin bervariasi dan lebih elegan, antara lain Matte Black dan Matte Grey dengan velg emas, Biru dengan velg hitam, dan Putih dengan velg perak.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts