Home » Berita » Obral Diskon Hingga Rp80 Juta, Mazda Biante Laku Keras di IIMS

Obral Diskon Hingga Rp80 Juta, Mazda Biante Laku Keras di IIMS

Indonesia International Motor Show 2018

Mazda Biante (Foto: Dokumentasi EMI)

Jakarta – Selama IIMS 2018 PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) distributor tunggal mobil Mazda di Indonesia tawarkan program penjualan menarik.

Diantaranya program potongan harga dari masing-masing tenaga penjual Mazda saat IIMS berlangsung. Mazda Biante salah satu unit yang mendapatkan diskon yang sangat besar.

Salah satu produk yang mendapatkan diskon paling tinggi adalah Biante. Mobil multi purpose vehicle (MPV) berpintu geser itu di diskon hingga Rp80 juta.

Namun diskon tersebut hanya berlaku untuk pembelian Biante produksi atau vehicle identification number (VIN) 2017 sedangkan untuk keluaran 2018 tidak mendapat potongan harga sama sekali.

Karena diskon ini Mazda Binate berhasil membukukan penjualan yang positif selama 11 hari perhelatan IIMS 2018. Data penjualan dari EMI tercatat Biante menduduki peringkat kedua di antara produk lainnya selama IIMS.

Dalam keterangan resminya (30/4), dengan angka penjualan mencapai 126 unit atau berkontribusi sebesar 18 persen. Dari total penjualan 700 unit sepanjang IIMS berlangsung.

Diposisi paling atas ada Mazda2 dengan meraih penjualan 149 unit atau sebesar 22 persen. Di bawah Biante ada Medium Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mazda, yaitu All New CX-5 ELITE sebanyak 104 unit atau sebesar 15 persen.

Kontribusi penjualan lainnya di isi oleh model-model lain seperti Cross-Over Mazda CX-3, All New Mazda CX-9. Bahkan roadster MX-5 RF pun mampu terjual sebanyak 3 unit selama pameran berlangsung.

“Kami bersyukur  raih penjualan yang sangat memuaskan dan mampu jauh melampaui target. Ini menjadi salah satu bukti kepercayaan masyarakat terhadap merek Mazda yang semakin meningkat. Kami berkomitmen sepenuhnya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan Mazda di Indonesia,” ujar Presiden Direktur EMI, Roy Arman Arfandy.

Dikirim Segera ke Konsumen

Para pengunjung IIMS yang telah membeli mobil Mazda, pihak EMI akan segera mengirimnya ke tangan konsumen. Sebelum dikirim tentunya akan dilakukan verifikasi  dahulu terhadap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) yang masuk. Serta mengetahui lokasi dealer Mazda yang dekat dengan konsumen.

Mazda2 (Foto: Dokumentasi EMI)“Terbukti bahwa animo masyarakat terhadap merek Mazda cukup tinggi dan kami berkomitmen untuk terus menjaga kepercayaan masyarakat dengan memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi pemilik, calon pemilik, pencinta otomotif dan pencinta Mazda” tutup Roy.

Dalam keikutsertaannya di IIMS 2018, EMI menampilkan model-model unggulan seperti Mazda2 Dress-Up, Mazda3 SPEED, Mazda CX-3, Mazda CX-5, Mazda CX9, Mazda6 serta MPV Mazda Biante.

Previous post
Audi Indonesia Sulap Diler Lama Jadi Baru, Tingkatkan Kualitas Layanan
Honda Small RS
Next post
Honda Small RS Concept Sabet Penghargaan Best World Premiere