Berita

Outlet Baru Isuzu di Cirebon Resmi Beroperasi Layani Konsumen

Jakarta – Rupanya Isuzu memudahkan konsumennya yang ada di wilayah Cirebon dengan membuka outlet baru. Di bawah group Bahana Cahaya Mobilndo outlet ini berlokasi di Jl. Kesunean No.6 Kel Kesepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Cirebon.

Ini merupakan outlet ke 2 Isuzu di Cirebon setelah Astra Isuzu Cirebon dan merupakan outlet ke 111 dari Isuzu di Indonesia. Sekaligus outle Bahana Isuzu yang pertama di Cirebon.

“Kawasan Cirebon kami pilih karena Cirebon memiliki potensi market kendaraan komersial yang cukup besar. Bila kita lihat dari lokasi nya juga sangat strategis karena Cirebon merupakan lokasi penghubung area Pantura. Dimana Pantura merupakan area yang selalu dilewati oleh kendaraan komersial’’ ujar Attias Asril – GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Attias juga menambahkan kalau Isuzu sebagai produsen kendaraan komersial sadar betul bahwa dalam segment kendaraan komersial, pelayanan purna jual dan after sales services sangatlah penting. Oleh sebab itu Bahana Isuzu ini didirikan sudah dalam kategori 3S (Sales, Service dan Spare Part), yang sudah memenuhi standard pelayanan dari Isuzu Indonesia

Ernando Demily selaku Presiden Direktur PT Isuzu astra motor indonesia mengatakan dengan dibukanya outlet Bahana Isuzu di kawasan Cirebon lebih menddekatkan kepada para pelanggannya. Khususnya di kawasan Jawa Barat, serta memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada seluruh pelanggan Isuzu.

“Sesuai dengan tagline baru Isuzu Indonesia yaitu “Isuzu Real Partner. Real Journey” kami akan terus melebarkan jangkauan kami ke berbagai wilayah di Indonesia. Ini untuk menjadi Real Partner para customer Isuzu dalam perjalanan mereka mencapai kesuksesan,” pungkasnya.

Penulis: Dony

Editor: Lesmana.

 

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts