Home » Berita » Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Ludes, Kini Mitsubishi Jual Edisi Keduanya

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Ludes, Kini Mitsubishi Jual Edisi Keduanya

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition yang dijual secara terbatas pada Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) Jakarta Juli 2019 silam, ternyata sudah habis terjual. Dalam waktu cukup singkat 1.000 unit  Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition bisa laku di pasaran.

Kini, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi secara resmi menjual edisi kedua Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition.

Perkenalan perdana edisi kedua Pajero Sport itu dilakukan pada ajang GIIAS Medan 2019.  Menempati booth C Santika Convention Centre, Medan, jajaran manajemen MMKSI mulai menjual Pajero Sport edisi khusus tersebut.

Jumlah unit yang akan dijual sama dengan edisi sebelumnya, yakni hanya 1.000 unit. Menurut Imam Choeru Cahya, Executive General Manager Sales & Marketing Division PT MMKSI, edisi khusus kedua ini masih memakai audio dari Rockford Fosgate, namun dengan penambahan sisi eksterior wheel up, side front dan rear garnish.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition-2

“Karena animo masyarakat dari permintaan black edition melonjak, seribu pertama sudah habis, kita buat dengan tambahan ornamen eksterior,” kata Imam, saat pembukaan GIIAS Medan 2019, Rabu (23/10).

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition ini dikembangkan dari varian Pajero Sport Dakar 4×2 transmisi otomatik. Dengan warna black mika yang menawan, edisi khusus kedua ini bisa jadi alternative bagi konsumen yang ingin tampil beda.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Promo Beli Mitsubishi Pajero Sport di Akhir Tahun

Mitsubishi GIIAS medan

Perihal harga Pajero Sport edisi khusus ini dibanderol seharga Rp585.500.000 on the road untuk kawasan Sumatra Utara. Untuk mendapatkan respon lebih konsumen agar tertarik membeli Pajero Sport, pihak MMKSI menawarkan banyak promo.

Promo mulai dari cicilan ringan atau bunga 0%, DP ringan dan gratis asuransi selama 1 tahun. Dapat juga gratis kaca film V-Kool, lalu dapat voucher belanja Rp3 juta tapi tidak berlaku untuk pembelian Pajero Sport Black Edition.

Gratis biaya jasa servis hingga 50 ribu Km atau 4 tahun untuk semua varian Pajero Sport. Kemudian, gratis paket Smart Silver untuk perawatan berkala hingga 50 ribu Km atau 3 tahun. Gratis dalam hal suku cadang, oli, dan bahan chemical seperti diesel fuel system flush, dan engine flush.

Konsumen pun berkesempatan untuk ikut dalam undian berhadiah 1 unit Pajero Sport, 3 unit Xpander, 30 paket liburan ke Jepang dan 150 iPhone XR. Bagaimana Anda tertarik membeli Mitsubishi Pajero Sport?

Jika tertarik bisa lihat-lihat di https://www.carmudi.co.id/mobilbaru/merek/mitsubishi/pajero-sport/

 

 

 

Previous post
Daftar Kota dan Kabupaten Finalis Penerapan Keselamatan di Jalan Raya
Kebakaran pipa Pertamina di Cimahi, Bandung.
Next post
Kebakaran Pipa BBM, Pertamina Pastikan Pasokan BBM di Bandung Tetap Aman