HomeSepeda motorPakai Mesin 125 Cc, Vespa S 125 i-get Baru Ukurannya ‘Menyusut’

Pakai Mesin 125 Cc, Vespa S 125 i-get Baru Ukurannya ‘Menyusut’

Vespa S 125 i-get dijual Rp39 juta (Foto: Piaggio)

Jakarta – Melalui kanal digital, PT Piaggio Indonesia meluncurkan varian baru Vespa S 125 i-get. Vespa S berkapasitas mesin 125 cc terbaru ini hadir sebagai Vespa “small body” yang penuh gaya dan dinamis.

Dengan bodi yang ramping, Vespa S 125 memiliki tampilan lebih kuat dan maskulin. Keluarga baru Vespa S masih mempertahankan elemen kesederhanaan, minimalis, dinamis, dan sporty dari para pendahulunya. Karakternya ditujukan bagi anak muda yang berjiwa bebas dan bergaya sporty.

Vespa S merefleksikan jiwa elegan pendahulunya, yaitu 50 Special of the Seventies. Desain yang paling menonjol dari skutik ini adalah front tie baru yang dipadukan dengan bentuk headlamp baru.

Sistem pencahayaan di depan memakai LED dan LED Daytime Running Light (DRL) untuk memberikan visibilitas terbaik dalam segala kondisi cuaca.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa melalui beberapa penyempurnaan yang membuatnya menjadi terlihat lebih estetis dan fungsional,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Skuter asal Italia ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik bagi pengendaranya. Salah satu perubahan signifikan ada pada pijakan kaki (footrest) baru. Pijakannya didesain ulang untuk meningkatkan kontrol dan kenyamanan lebih bagi pengendara dan penumpang.

Kemudian jok double-seat bentuknya didesain ulang. Posisi duduknya lebih rendah dan menyempit sehingga memastikan pengendaraan yang nyaman bagi penumpang dengan ketinggian yang pas. Sementara itu kulit jok baru mengikuti sentuhan sporty dan enerjik.

Vespa S berpostur ramping (Foto: Piaggio)

Sebagai skuter kekinian, Vespa S 125 i-get juga didukung fitur yang memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda. Sebut saja USB charging port untuk mengisi daya ponsel dan perangkat elektronik lainnya. Lalu ada glove box yang sangat berguna untuk menyimpan barang bawaan berukuran kecil.

“Vespa S 125 i-get terbaru ini adalah teman sempurna bagi kaum muda yang ingin hidup lebih menyenangkan dengan gaya hidup ala anak muda,” tambah Marco

Getaran Mesin di Vespa 125 i-get Semakin Halus

Gejala gredek dan getar seolah menjadi ciri khas Vespa bermesin 4-tak. Untuk itu, varian Vespa S baru juga menghadirkan double-swinging arm baru dengan fitur “2 degrees of freedom” untuk mengurangi getaran mesin.

Modernisasi Vespa S 125 tidak berhenti sampai di situ saja. Nuansa kekinian juga terefleksikan pada panel instrumen baru yang dimodernisasi melalui penambahan layar digital LCD.

Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio.

Skuter ini ditawarkan dengan harga Rp39.000.000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun.

 

Penulis: Yongki Sanjaya 

Editor: Dimas

Baca Juga:

71 Karyawan Terpapar Covid-19, Suzuki Kurangi Kapasitas Produksi Sepeda Motor

Previous post
Gara-gara Pandemi, Kia Ubah Rencana Hadirkan Mobil Listrik
Honda Civic
Next post
Simak Biaya Servis Honda Civic Turbo dan Hal Unik Lainnya