Modifikasi

Bikin Pajero Sport Makin Garang, Paket Aksesoris Mulai dari Rp2 Jutaan

Jakarta – Mitsubishi Pajero Sport merupakan medium SUV terkenal lantaran daya jelajahnya yang mumpuni, bahkan tak jarang di antara banyak pemiliknya mencari aksesoris guna membuat tampilannya semakin berkarakter tangguh nan sporty.

Mitsubishi New Pajero Sport

Guna memenuhi kebutuhan para konsumen, PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah menyediakan aksesoris resmi New Pajero Sport yang terdiri dari Hood Emblem, Front Air-dam, Side-Step Garnish, Exhaust Finisher, Side Window Deflector, Rear Air-dam, Dashboard Camera, dan Wheel Lock Nut.

Adapun ragam aksesoris tersebut merupakan unit dengan pembelian terpisah.

“Untuk Pajero Sport genuine accessories dapat ditemukan di diler resmi Pajero Sport. Dapat dibeli secara terpisah atau satuan, kami sediakan untuk mereka yang ingin mempercantik kendaraannya,” kata Eiichiro Hamazaki saat pelucuran New Pajero Sport beberapa waktu lalu.

Selain itu, MMKSI juga menyediakan tiga paket aksesoris resmi. Berikut ini daftar dan harga terbarunya:

  • Basic Package (Side Window Deflector, Exhaust Finisher, dan Hood Emblem) harga Rp2,45 juta.
  • Aero Package (Front Air-dam, Rear Air, dan Side-step Garnish) harga Rp23,5 juta.
  • Aero Plus Package (Front Air-dam, Rear Air-dan, Side-step Garnish, Side Window Deflector, Exhaust Finisher dan Hood Emblem) harga Rp25,1 juta.

“Kali ini kami sangat percaya diri paket ini akan meningkatkan penampilan mobil jadi lebih sporty. Selain itu paket ini dibuat secara ekslusif sehingga punya kualitas yang baik dan tidak menghasilkan masalah dalam penggunaannya dan efek aerodinamika yang baik dan tidak bising,” lanjut Hamazaki.

Telah Disematkan Teknologi Baru

Layaknya sebuah SUV sejati, New Pajero Sport diketahui mampu melibas medan jalan hingga yang sulit sekalipun.

Menariknya, pereli nasional sekaligus Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia Rifat Sungkar mengatakan bahwa SUV ini telah disematkan teknologi yang belum ada di model sebelumnya. Teknologi tersebut diklaim sangat berguna untuk kebutuhan harian dan tentunya untuk melibas medan off-road.

Mitsubishi Pajero Sport belakang

Teknologi terbaru pada Pajero Sport di antaranya adalah; Active Cornering Light, Meter Cluster 8 inci, Electronic Parking Brake dan Autohold, Electric Tailgate, dan Remote Control. Selain itu juga ada performa dan tough interior yang lebih ekslusif nan mewah.

“Salah satu fitur yang saya sukai adalah fitur Offroad Mode yang ada di Ultimate Dakar 4×4. Ini cocok buat yang suka off-road,” kata Rifat.

“Dengan advance fitur, mobil ini akan memanjakan kosumen dalam melakukan petualangan. Banyak hal-hal baru yang ditemukan di sini. Tidak hanya petualangan tapi juga keamanan karena dilengkapi fitur keamanan canggih jadi paket yang lengkap buat konsumen,” pungkasnya.

Tonton video review Mitsubishi New Pajero Sport dari Carmudi berikut ini:

Baca Juga:

Penulis: Dimas Hadi

Dimas Hadi

Menjadi jurnalis dan merangkap sebagai penulis konten otomotif di Carmudi sejak 2016. Masih terobsesi Toyota Starlet meski lebih sering mengemudikan Suzuki Ertiga karena cinta keluarga. Email: [email protected]

Related Posts