Sepeda motor

Pamer Warna Baru, Piaggio Indonesia Akui Punya Banyak Kejutan Tahun Ini

Jakarta — Selain memperkenalkan warna baru, PT Piaggio Indonesia (PID) juga mengatakan akan menghadirkan banyak kejutan memasuki semester kedua 2022.

Ayu Hapsari selaku PR & Communication Manager PT PID mengatakan kejutan ini datang dari seluruh merek yang berada dalam naungan pihaknya; Aprilia, Moto Guzzi, Vespa, dan Piaggio.

Menurutnya, di semester kedua nanti Piaggio Indonesia akan terus memberikan kejutan yang wajib ditunggu oleh penggemarnya.

“Tahun ini pokoknya akan seru, jadi setiap brand akan memberikan kejutan untuk masyarakat Indonesia,” ujarnya.

warna baru pid

Dalam acara yang digelar hari ini, PID memamerkan beberapa line up Vespa seperti Primavera, Sprint, dan GTS. Merek asal Italia tersebut mengusung tema Live Colorfully dengan menambah warna baru yang bisa dipesan konsumen.

Lewat warna baru ini, PID berharap konsumen di Indonesia bisa memiliki sepeda motor dengan warna idaman.

“Kami merilis warna baru ini ternyata konsumen sangat antusias. Banyak yang menyukai warna baru ini,” ujarnya.

Beberapa warna yang dihadirkan oleh Vespa salah satunya adalah Grey Delicato dan Red Passione yang terdapat di seri LX. Lalu ada juga Yellow Sole, Grey Materia, dan Orange Tramonto pada seri Vespa S.

warna baru pid

Lalu untuk seri Primavera menjadi salah satu penopang penjualan terbesar juga mendapatkan warna baru yakni Beige Avvolgente dan Blue Estroverso. Sementara untuk GTS series mendapatkan warna baru yang terdiri Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza.

Tak ketinggalan Vespa GTS Super Tech dengan pilihan warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Kemudian yang terakhir Vespa GTV Sei Giorni dengan warna Grey Titanio.

Dijelaskan bahwa peluncuran rangkaian warna baru ini memperkuat premiumization roadmap strategy dari PT PID untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium melalui produk unggulan, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesori penuh gaya.

“Berbagai warna baru yang dihadirkan diharapkan dapat menambah pilihan bagi pecinta Vespa yang ekspresif dan menjadikan pengalaman berkendara unik agar mobilitas sehari-hari lebih menyenangkan dan penuh warna,” tutupnya.

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts