Home » Berita » Piaggio Mulai Sasar Konsumen Jakarta Barat

Piaggio Mulai Sasar Konsumen Jakarta Barat

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menggelar acara berjuluk Mall to Mall Exhibition. Kali ini, PT PID lebih menyasar konsumen yang ada di wilayah Jakarta Barat dengan lokasi mall Central Park.

Pameran yang akan berlangsung sejak 25 Februari hingga 3 Maret 2019 ini punya promo menarik. Selain promo, PT PID juga turut memajang line up yang dimiliki oleh Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi kepada masyarakat.

Mall to Mall Exhibition Piaggio Indonesia

“Mall-to-mall exhibition adalah manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT PID dalam memberikan yang tebaik bagi para pelanggan dengan keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang dan aksesoris. Kami optimis bahwa karakteristik brand kami selaras dengan gaya hidup yang dinamis dari pelanggan kami di Jakarta Barat,” ujar Robby Gozal, PR & Communications Manager PT PID, Selasa (26/2).

Promo Bagi Pengunjung dan Pembeli Piaggio

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian di pameran ini, tentu ada penawaran menarik. Salah satunya adalah penawaran gratis aksesoris untuk pembelian unit Piaggio Medley dan Vespa. Pembeli berkesempatan mendapatkan aksesoris dengan nilai hingga Rp 8,5 jutaan. Periode promo tersebut hanya berlaku disepanjang acara mall-to-mall exhibition.

Mall to Mall Exhibition Piaggio Indonesia

Selain promo aksesoris, ada juga promo diskon 15 persen untuk pembelian merchandise dan aksesoris Piaggio dan Vespa. Untuk Moto Guzzi, PID bersama dengan Mandiri Tunas Finance memberikan penawaran menarik berupa bunga cicilan 0 persen untuk pembelian unit Moto Guzzi.

Selain memberikan penawaran menarik bagi pengunjung mall, PID juga menawarkan sesi test ride. Sesi test ride ini diberikan secara langsung bagi pengunjung agar dapat merasakan unit dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Tertarik untuk mengikuti mall to mall exhibition ini? Datang saja ke Central Park.

Mall to Mall Exhibition Piaggio Indonesia

Yamaha NMax
Previous post
Yamaha 'Lempar' 37.720 Unit Motor ke Luar Negeri
Airbag
Next post
Merek Mobil Terlaris di Dunia Selama 2018, Posisi Atas Dihuni Toyota