HomeBeritaPameran Mall to Mall, Audi Andalkan New A3 Sportback

Pameran Mall to Mall, Audi Andalkan New A3 Sportback

New Audi A3 Sportback (Foto: GMM)

Jakarta – Ada banyak strategi untuk meningkatkan penjualan mobil salah satunya yaitu mengelar pameran di beberapa tempat sesuai dengan target pasar. Seperti yang dilakukan oleh PT Garuda Mataram Motor (GMM) Agen Pemegang Merek (APM) Audi di Indonesia.

GMM tidak cukup hanya mengikuti pameran IIMS saja, perusahaan juga menggelar pameran secara individu. Berkonsep pameran dari mall ke mall (Mall to Mall) Audi ingin pengunjung bisa lebih dekat dan mengenal lagi produk-produk yang dipasarkan di Tanah Air.

Pameran mobil Audi mall to mall ini digelar pertama di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pengunjung bisa melihat mobil Audi yang dipajang mulai 30 April sampai 6 Mei 2018.

Kali ini Audi menjagokan salah satu produk teranyarnya yaitu New Audi A3 Sportback. Tak hanya bisa dilihat dari jarak dekat New Audi A3 Sportback juga bisa dikendarai langsung oleh pengunjung mall.

“Upaya ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan media dan konsumen untuk merasakan sensasi berkendara gaya Audi. New A3 Sportback merupakan hatchback keluarga yang tak hanya sporty namun juga menonjolkan kemewahan khas Audi,” Jonas Chendana, Chief Operating Officer, PT Garuda Mataram Motor.

Alasan Memilih Mall Sebagai Tempat Pameran

Audi berstatus mobil mewah maka harga satu unitnya tidaklah murah. GMM membidik konsumen kelas atas dan sudah mapan. Ini yang menjadi satu alasan GMM mengelar pameran ke mall-mall ternama dengan target konsumen yang sama seperti Audi.

“Kami menyasar tempat-tempat di mana konsumen kami berada. Agar merekapun memiliki kesempatan mencoba mengendarai mobil Audi tanpa harus datang ke showroom kami,” tambah Jonas.

Kegiatan roadshow untuk Audi A3 Sportback ini akan berlangsung tidak hanya di Mall Kota Kasablanka saja. Tetapi akan dilanjutkan ke mall-mall papan atas lainnya di wilayah DKI Jakarta.

Tidak hanya sebatas pameran dan bisa test drive saja, GMM juga menawarkan promo penjualan yang menarik. Promo berlaku selama pameran berlangsung.

“Untuk menunjang program Roadshow Audi A3 Sportback ini, PT GMM juga menawarkan program kepemilikan dengan menawarkan paket bunga nol persen selama satu tahun,” papar Jonas.

Interior New Audi A3 Sportback (Foto: GMM)

Audi A3 Sportback menawarkan kepraktisan sebuah hatchback keluarga yang sporty. Model lima pintu ini memiliki dimensi lebih besar dibandingkan model basis Audi A3 tiga pintu.

Selain itu jarak sumbu rodanya lebih panjang, sehingga memberikan ruang di kabin yang lebih lapang. Mengusung mesin berbahan bakar bensin 1.2 TFSI, Audi A3 Sportback sanggup menghasilkan tenaga puncak hingga 110 hp dan torsi puncak 175 Nm. Berpadu dengan transmisi otomatis 7-speed S-Tronic, konsumsi bahan bakarnya dapat mencapai 4,8 liter per 100 km.(dol)

Mobil Bekas Mitsubishi
Previous post
Pesan Xpander Sekarang, Tak Bisa Dipakai Lebaran
Kaki-Kaki Mobil
Next post
Jelang Mudik, Jangan Abaikan Kondisi Kaki-Kaki Mobil