Home » Berita » Peduli Pelanggan Ditengah Pandemi, Nissan Indonesia Hadirkan Layanan Khusus

Peduli Pelanggan Ditengah Pandemi, Nissan Indonesia Hadirkan Layanan Khusus

Nissan berikan layanan baru untuk tanggulangi virus covid-19. Foto/Dok. Nissan.

Jakarta – Sejak wabah virus corona menyebar, pabrikan otomotif menawarkan pelayanan khusus dengan tujuan mempermudah konsumen dalam melakukan perawatan maupun perbaikan mobil. Seperti yang baru saja dihadirkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yaitu ‘Nissan Care’. Sebuah layanan untuk mendukung pelanggan dan memastikan pengalaman kepemilikan kendaraan yang lebih nyaman selama pandemi Covid-19.

“Di tengah waktu yang sulit ini, kendaraan Anda harus menjadi hal yang paling tidak Anda khawatirkan. Untuk meringankan beban pikiran ‘keluarga besar Nissan’, bersama dengan mitra diler dan mitra leasing, kami memberikan kemudahan, baik itu terkait layanan servis, garansi ataupun kebutuhan pembiayaan. Kami selalu berkomitmen untuk menjadi mitra mobilitas terbaik bagi pelanggan kami.” kata Isao Sekiguchi, presiden direktur PT NMI.

Lebih lajut mengenai Nissan Care, berikut ini penjelasan singkatnya sebagaimana disampaikan melalui siaran pers NMI:

1. Nissan Home Service

Nissan menawarkan Home Service yang melayani servis berkala khusus mobil Nissan dengan angka odometer tidak lebih dari 40.000 kilometer (km). Lebih dari angka tersebut layanan tidak dapat dilakukan di rumah.

Pelanggan harus datang ke bengkel setelah membuat janji dengan diler atau bengkel resmi. Beberapa diler Nissan juga menawarkan layanan Home Pickup and Drop.

2. Warranty

Jika pelanggan tidak dapat melakukan servis berkala, Nissan akan memberikan toleransi garansi hingga 31 Juli 2020.

3. Nissan Emergency

Nissan Emergency Road-side Assistance 24 jam akan terus siaga di Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Yogya, Semarang, Surabaya, Denpasar, dan Medan. Bantuan darurat akan beroperasi setiap hari, termasuk hari libur.

4. Sanitasi kendaraan

Pelanggan Nissan juga dapat memilih layanan sanitasi tambahan dari diler, untuk eksterior dan interior kendaraan, sebelum diantarkan ke pelanggan.

5 Suku Cadang dan Service

Nissan menawarkan suku cadang dan servis gratis, bagi setiap konsumen yang membeli Nissan Livina, Nissan Serena, Nissan X-trail dan Nissan Terra.

6. Skema Pembiayaan

Melalui mitra leasing Nissan, konsumen berhak menikmati paket program kredit bunga 0% selama satu tahun untuk pembelian Nissan Livina dan Nissan Serena.

Dalam upaya memberikan kenyamanan bagi para pelanggan, diler-diler Nissan yang tetap beroperasi di area non-PSBB menerapkan jaga jarak fisik.

Diler Nissan juga melakukan disinfeksi pada kendaraan sebelum dan sesudah test drive, serta melakukan disinfeksi pada setiap area servis dan penjualan secara teratur. Untuk informasi lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi Nissan Care online assistance 24 Jam.

Penulis: Santo

Editor: Lesmana

Previous post
Daihatsu Tegaskan Tidak Ada Mobil Baru Lagi Tahun Ini
Next post
Bantu Mencegah Penyebaran Virus Corona, Ini yang Dilakukan Toyota Indonesia