Home » Produk » Pelek HSR Myth Meluncur, Garansi Ganti Baru Jika Rusak

Pelek HSR Myth Meluncur, Garansi Ganti Baru Jika Rusak

Deretan produk pelek HSR Myth 1 sampai Myth 5. (Foto: Carmudi/Rizen)

Jakarta – HSR Wheels yang terkenal kerap menjual pelek berstatus replika, kini memiliki desain orisinilya yang tertuang lewat generasi Myth dan telah diluncurkan, Kamis (23/1/2020).  Dalam acara peluncuran, Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheels sedikit membeberkan alasan munculnya desain baru ini.

“Kita mau kenalin original design. Ini adalah brand lokal, hanya saja kita memang masih produksinya di China. Sebelumnya kita memang menjual beberapa brand pelek Jepang dan Eropa yang modelnya kita tiru,” katanya kepada Carmudi.

Pelek HSR Myth dibuat di China dan diklaim memiliki kualitas terbaik. (Foto: Carmudi/Rizen)

Kendati dibuat di China, HSR Wheels mengaku jika komponen pelek ini cukup kuat.

“Material Myth ini memakai casting aluminum dengan campuran besi. Kenapa produksi di China? Karena pabrik di Indonesia ini pabriknya sudah full melayani order dari berbagai OEM, dan pabrik ini lebih mengincar pasar luar negeri,” sambungnya.

HSR Myth yang diluncurkan ini terdiri dari lima varian, yakni Myth 1 sampai 5. Ke depannya, HSR Wheels mengutarakan akan mengenalkan hingga 10 jenis pelek yang menyasar jenis mobil berbeda-beda. Mulai dari MPV, sedan, SUV, hingga mobil premium.

“Myth Series kita ini nanti akan sampai 10. Ada Myth dan Rais. Kita juga ada HSR Forged sebagai pelek forged dengan bahan berkualitas terbaik,” tambah Aldhy Rais, Community Manager HSR Wheels.

Harga Pelek HSR Myth

Harga pelek HSR Myth Series dibanderol variatif. (Foto: Carmudi/Rizen)

Bicara soal harga, pelek HSR Myth Series dibanderol variatif.

“HSR Myth kita buat dalam beberapa ukuran. Karena kita sesuaikan berdasarkan tipe mobil. Jadi tidak semua varian kita produksi dengan ukuran berbagai macam. Misalnya Myth ukuran R17 itu dibanderol Rp5-8 jutaan. Kalau HSR Myth ukuran R18 kurang lebih Rp7,5 jutaan,” papar Hendra Wijaya.

Bagi sebagian orang, pelek HSR kerap dianggap sebelah mata. Maka dari itu, HSR Wheels memberikan garansi penggantian pelek baru untuk unit yang rusak.

“Kita ada garansi sepenuhnya. Jadi kalau ada pelek rusak akibat pemakaian yang wajar, kami pasti akan ganti baru. Pokoknya pembeli nanti tinggal datang saja ke toko atau bengkel HSR, langsung kita ganti baru. Ingat ya, pemakaiannya wajar,” tegas Aldhy.

HSR Wheels sendiri merupakan merek pelek dalam negeri di bawah naungan PT Tri Karya Birawa (TKB) Group. Perusahaan ini telah berdiri sejak 2013 dengan jumlah 70 toko tersebar di seluruh Indonesia.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Pakai MBtech, 62 Jok Mobil Adu Keren di Carseat Online Design

Previous post
Pakai MBtech, 62 Jok Mobil Adu Keren di Carseat Online Design
Next post
Meski Kinerja Penjualan Merosot, Mitsubishi Colt Diesel Masih Jadi Jawara