Home » Berita » Cantik dan Cerdas, SPG Lexus Ini Jadi Pemenang Miss Auto Show 2019

Cantik dan Cerdas, SPG Lexus Ini Jadi Pemenang Miss Auto Show 2019

GIIAS 2019

"<yoastmark

Tangerang Selatan – Pemilihan Miss Auto Show 2019 mengeluarkan Adinda, Sales Promotion Girl (SPG) Lexus di GIIAS  2019 sebagai pemenang.  Adinda berhasil menyisihkan 150 nama SPG cantik lainnya yang turut menyemarakkan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Pemenang Miss Auto Show 2019 ini dipilih berbarengan dengan penutupan GIIAS, Minggu (28/7/2019) kemarin. Memang, selain menampilkan berbagai kendaraan, sudah menjadi tradisi GIIAS diramaikan dengan adanya wanita cantik di pameran. Para wanita cantik ini merupakan SPG yang mendampingi brand beserta produknya.

Kompetisi Miss Auto Show tidak hanya menyeleksi paras cantik para SPG namun juga kecerdasan serta wawasannya terhadap brand atau produk bawaan mereka. Seperti diketahui, setiap brand otomotif peserta GIIAS mengirimkan beberapa nama untuk dijadikan kandidat Miss Auto 2019.

"<yoastmark

Secara total, seperti yang disebut sebelumnya, ada 150 nama SPG yang ikut menyemarakkan GIIAS 2019. Dari 150 SPG ini, telah diambil 22 nama untuk maju ke babak final. Selama lima hari di GIIAS, para juri mulai memilih peserta dalam tiga tahap penjurian. Penjurian ini dimulai dari 30 besar finalis menuju ke 15 besar babak final. Seluruh peserta yang masuk mewakili beberapa peserta pameran.

Mulai dari Astra Financial, Hyundai, Daihatsu, Lexus, Mitsubishi Fuso, Datsun, Mazda, Isuzu, DFSK, hingga Nissan ikut mengirimkan SPG terbaiknya. Puncaknya, gelar Miss Auto 2019 jatuh kepada Adinda yang datang dari brand Lexus.

“Senang sekali, enggak sangka aja bisa jadi juara di GIIAS. Karena banyak yang jauh lebih cantik dan pintar,” kata Adinda di ICE, BSD, Tangerang Selatan.

Berikut daftar pemenang Miss Auto Show 2019, GIIAS:

"<yoastmark

Daftar Pemenang Miss Auto Show 2019:

  1. Miss Auto Show 2019: Adinda (Lexus)
  2. Miss Favorite: Brenda (Mazda)
  3. Runner-Up 1: Michelle (Nissan)
  4. Runner-Up 2: Claudia (Astra Financial)
Previous post
Ratusan Pengunjung GIIAS Mencoba Performa dan Fitur DFSK Glory
Honda NSX jadi mobil favorit pengunjung di GIIAS 2019
Next post
Honda NSX Jadi Mobil Favorit di GIIAS 2019, Kalahkan Toyota Supra