Home » Berita » Pemesanan Wuling Almaz 7 Seater Sudah Bisa Dilakukan di Diler Resmi

Pemesanan Wuling Almaz 7 Seater Sudah Bisa Dilakukan di Diler Resmi

Wuling Almaz 7 seater
Wuling Almaz 7 seater sekarang sudah bisa dipesan melalui diler resmi. (Foto: Carmudi/Santo)

Jakarta – PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Motor Indonesia (Wuling Motors) secara resmi memperkenalkan varian baru dari Almaz dengan 7-seater. Varian baru ini hadir untuk menemani Almaz 5-seater yang sudah lebih dulu diluncurkan pada Februari 2019 lalu. Dengan diperkenalkannya Wuling Almaz 7-seater secara resmi, maka calon konsumen sudah bisa melakukan pemesanan di diler resmi mobil Wuilng di seluruh Indonesia.

“Hubungi diler terdekat sudah bisa dipesan,” kata Dian Asmahani selaku Brand Manager Wuling Motors, di sela acara perkenalan Almaz varian baru di Jakarta, Rabu (11/7/2019).

Sama seperti tata cara pemesanan mobil baru pada umumnya, calon konsumen yang tertarik dengan Wuling Almaz 7-seater nantinya akan diminta membayar Rp5 juta sebagai tanda jadi. Sementara itu, terkait waktu pengiriman Wuling Almaz 7-seater ke konsumen, Dian belum bisa membeberkannya. Informasi lengkap mengenai hal tersebut akan diberitahukan pada saat peluncuran pada 18 Juli 2019 mendatang.

“Yang jelas kami berusaha untuk memenuhi pengiriman ke konsumen secepatnya, nanti akan kami beritahu saat peluncuran,” tutur Dian.

Wuling Almaz 7 Seater Semakin Lengkap dengan WIND

Wuling Almaz 7 seater
Wuling Almaz 7 seater dilengkapi fitur voice command WIND berbahasa Indonesia. (Foto: Carmudi/Santo)

Perkenalan Wuling Almaz 7-seater bertepatan dengan momentum dua tahun perjalanan Wuling Motors di Indonesia. Wuling Almaz 7-seater semakin lengkap berkat hadirnya fitur terbaru dan inovatif. Fitur tersebut adalah Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi voice command berbahasa Indonesia pertama.

“Tahun ke dua Wuling berkarya di Indonesia memberikan kami semangat terus berinovasi dengan teknologi terdepan, untuk meningkatkan pengalaman Drive For A Better Life. Salah satu wujudnya adalah implementasi WIND, fasilitas voice command interaktif dengan bahasa sehari-hari pertama kali pada varian terbaru Almaz. Fitur ini tentunya dapat membantu pengguna berkendara untuk kehidupan yang lebih baik,” ujar Cindy Cai, Vice President Wuling Motors.

Fitur WIND terdapat di head unit berukuran 10,4 inci. Fitur voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan. Seperti pendingin udara, jendela, panoramic sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi Wuling Link ataupun TPMS, mengatur besaran volume suara, serta menanyakan tanggal dan waktu saat ini.  (dms)

Wuling Almaz 7 seater
Tampilan interior Wuling Almaz 7 seater. (Foto: Carmudi/Santo)
Wuling Almaz 7 seater
Previous post
Wuling Almaz 7 Seater dengan WIND Akan Resmi Meluncur di GIIAS 2019
Next post
Mengetahui 5 Mobil Paling Sering Dipilih Para Wanita