Mobil

Pemilik Mobil Toyota yang Masih Kredit Makin Mudah Saat Perpanjangan STNK

Syarat kredit mobil baru.

ACC sediakan aplikasi acc.one untuk calon pembeli mobil Toyota dan Daihatsu secara kredit

Jakarta – Seiring kemajuan teknologi, proses administrasi pembiayaan kendaraan bisa dilakukan secara online melalui aplikasi smartphone. Astra Credit Company selaku perusahaan pembiayaan baru saja melakukan sinergi pada aplikasi acc.one untuk memudahkan proses administrasi para nasabah.

Aplikasi ini bahkan bisa memudahkan pemilik mobil Toyota dan Daihatsu yang masih dalam proses kredit saat ingin melakukan perpanjangan STNK. Selama ini, proses pembayaran pajak tahunan untuk kendaraan yang masih belum lunas memang sedikit ribet.

Pemilik harus lapor dan datang ke diler untuk meminta fotokopi BPKB yang sudah dilegalisir agar bisa melakukan pembayaran pajak di SAMSAT. Dengan aplikasi ini, pemilik mobil yang masih kredit bisa mengajukan legalisir BPKB melalui aplikasi dan saat datang ke diler tinggal mengambilnya saja.

“ACC berkomitmen mentransformasi sistem digital secara menyeluruh. Kami terus memberikan inovasi sehingga masyarakat semakin mendapatkan proses pembiayaan yang mudah dan menyenangkan. Kami juga memberikan paket pembiayaan khusus bagi masyarakat yang membiayai lewat aplikasi acc.one,” ujar Chief Executive Officer ACC Siswadi melalui keterangan resminya.

ACC melalui aplikasi acc.one menghadirkan pengalaman yang lebih cepat, dalam memiliki mobil impian lewat Seamless Digital Experience. Layanan digital ini menyediakan proses pembiayaan sampai dengan administrasi kendaraan secara menyeluruh. Dalam aplikasi ini mensinergi proses yang berjalan dari dealer dengan intenal ACC secara otomatis melalui sistem.

Sinergi Proses Kredit Mobil Toyota via Aplikasi

Sinergi sistem pembayaran kredit mobil di aplikasi acc.one

Aplikasi acc.one telah diluncurkan sejak 2019 lalu dan kini mengintegrasikan seluruh sistem perkreditan kendaraan roda empat. Semua proses pembiayaan di ACC dari hulu ke hilir dilakukan hanya dalam satu aplikasi.

Konsumen mobil Daihatsu dan Toyota bisa mengajukan pembelian secara kredit melalui aplikasi ini. Setelah pengajuan disetujui, pemilik mobil lantas melanjutkan pembiayaan maupun administrasi kendaraan dari acc.one.

Saat ini sistem ACC telah terintegrasi dengan jaringan dealer Toyota dan Daihatsu untuk daerah DKI Jakarta. Nantinya sistem ini akan diperluas dengan jaringan dealer lain yang telah bekerjasama dengan ACC di seluruh Indonesia.

Pelanggan melakukan proses pembiayaan di ACC secara digital seperti membayar dan mengecek sisa angsuran. Pemilik mobil juga bisa melakukan proses administrasi lain seperti memperpanjang STNK dan lain-lain.

Penulis: Yongki

Editor: Lesmana

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts