Home » Berita » Penampakan Calon Pesaing Toyota Rush dari DFSK

Penampakan Calon Pesaing Toyota Rush dari DFSK

Penampakan mobil baru DFSK pesaing Toyota Rush (Foto: Instagram)

Jakarta – Tak puas hanya memasarkan Glory 580, PT Sokon Automobile Agen Pemegang Merek (APM) DonFeng Sokon (DFSK) berencana mendatangkan satu lagi produk baru untuk konsumen di Indonesia. Menurut kabar yang beredar belum lama ini, DFSK akan mendatangkan kembali mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV), tapi kali ini bermain di kelas low. Itu artinya mobil SUV baru DFSK harus siap bersaing dengan Toyota Rush yang sudah belasan tahun berada di pasar otomotif Tanah Air.

Sampai sekarang tidak diketahui kapan waktu pasti peluncuran SUV baru DFSK. Bisa jadi bulan depan atau sebelum Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, sebab sudah ada beberapa pengguna media sosial membocorkan wajah sebuah mobil yang diduga kuat SUV DFSK terbaru. Seperti pemilik akun instagram @agus8622 yang memajang bagian depan mobil DFSK terbaru. Sebagai pelengkap dirinya juga menuliskan caption berisi pemberitahuan jika mobil yang ada di foto tersebut segera meluncur.

“Are you ready to the new? Siap – siap gengs. SUV ciamiik segera meluncurrr,” tulis dia lengkap dengan tagar #suvmasakini #suvjamannow #dfskmotors #dfskindonesia #dfsk .

Pemilik akun @deadanella juga ikut mengunggah foto calon pendatang baru dari DFSK itu, ditambah caption bertuliskan, “Upcoming in early 2019???,”.

Tertutup Stiker Kamuflase

Sayang sekali tidak banyak informasi yang di bisa diambil dari foto tersebut, sebab sekujur bodynya tertutup rapat stiker kamuflase. Bahkan logo mobil juga ikut tertutup, sehingga yang tampak jelas hanya lampu utama, grille, lampu kabut dan sebagian bumper bagian bawah. Kuat dugaan mobil yang belum diketahui namanya itu tengah melakukan uji jalan.

Sementara itu melihat guratan-guratan di bagian kap dan samping body, sepertinya produk baru DFSK ini akan tampil lebih sporty dan agresif layaknya mobil-mobil SUV kekinian. Bicara soal performa, sampai sekarang belum diketahui pasti kapasitas mesin yang akan dibenamkan, kemungkinan 1.500 cc seperti Toyota Rush.

Previous post
Porsche 911 GT3 RS Terbaru Dipastikan Bermesin Besar Tanpa Turbo
Next post
Mau Beli Yamaha MT-15, Ketahui Dulu Spesifikasinya