Berita

Penampilan Perdana Carmudi Indonesia di EuroFest 2014

SELAIN menampilkan komunitas mobil-mobil Eropa, ajang EuroFest 2014 juga menjadi tonggak perkenalan situs jual beli kendaraan www.carmudi.co.id (Carmudi Indonesia) kepada publik, khususnya pencinta otomotif di Tanah Air.

Mengambil tempat di depan pintu masuk event EuroFest 2014, booth Carmudi tampil sejajar dengan merek-merek pendukung otomotif yang sudah terkemuka di Indonesia. Pada kegiatan yang dilangsungkan di luar Mall Ancol, Jakarta Utara itu, Carmudi hadir untuk melakukan sosialisasi tentang cara membuat listing menjual mobil bekas kepada penggunjung.

Stand Carmudi Indonesia

Selain itu, Carmudi Indonesia juga turut berpartisipasi dalam pemberian hadiah kepada komunitas mobil Eropa yang berhasil menjuarai permainan dalam EuroFest 2014 itu. Hadir dalam event tersebut jajaran manajemen Carmudi Indonesia seperti, Country Director Carmudi Indonesia, Wouter van der Kolk dan Manajer Marketing Carmudi Indonesia, Irwan Nurfiandy.

Di sela-sela acara EuroFest 2014, Carmudi Indonesia juga menyebarkan kuisioner dan berhasil mendapatkan ratusan respon dari pengunjung yang hadir di acara tersebut. Untuk mengetahui dan ambil bagian dari keseruan event Carmudi selanjutnya, ikuti infonya di jurnal situs Carmudi Indonesia!

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: tutus.subronto@icarasia.com

Related Posts