Sepeda motor

Penasaran Ingin Lihat Honda CB150R Streetfire Terbaru, Tunggu Setelah Lebaran

Jakarta – Honda CB150R Streetfire generasi terbaru resmi diluncurkan di Indonesia, Rabu (5/5/2021) secara virtual. Kendati demikian, para pecinta sepeda motor naked sport harus bersabar, karena CB150R Streetfire terbaru belum tersedia di diler resmi Honda.

“All New CB150R Streetfire akan bisa ditemui di diler nanti setelah lebaran. Kurang lebih di pertengahan bulan Mei. Masyarakat dan konsumen silahkan datang untuk melihat produk CB150R Streetfire generasi terbaru,” ungkap Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM).

Honda CB150R Streetfire Terbaru

AHM meluncurkan All New CB150R Streetfire (Foto: AHM)

Kemunculan All New CB150R Streetfire secara otomatis menggantikan model terdahulu yang diluncurkan pada 2018. Saat ini model lama masih tersedia tersedia di diler, itu pun dalam jumlah yang tidak terlalu banyak.

“Dengan adanya produk baru ini, yang mendapatkan perubahan sangat siginifikan, maka untuk produk lama dari CB150R Streetfire tentu sudah kami hentikan, baik itu produksi dan suplainya,” tutur Thomas.

Target Penjualan Honda CB150R Streetfire Terbaru

Perubahan yang didapat Honda CB150R Streetfire terbaru sangat banyak. Melalui tampilan barunya, AHM yakin dapat menarik minat konsumen untuk membelinya. Terlebih model ini sudah diterima baik oleh masyarakat sejak pertama kali diperkenalan pada 2012 lalu.

Honda CB150R Streetfire Terbaru

All New CB150R Streetfire (Foto: AHM)

“Terkait dengan target penujualan All New CB150R Streetfire kami harapkan bisa memenuhi kebutuhan konsumen 30 ribu unit dalam setahun. Terget tersebut sudah di sesuaikan dengan kondisi pasar yang ada di Indonesia sekarang ini dan ke depanya,” katanya.

All New CB150R Streetfire tampil dengan wajah baru, ini tampak jelas terlihat pada desain tangki yang kini lebih besar. Kemudian ada juga pembaruan desain pada bagian shroud, dan undercowl.

Makin nyaman dikendarai berkat penyematan Inverted Front Suspension dan Tapered Handlebar terbaru, sehingga sangat menyenangkan untuk digunakan sebagai kendaraan harian maupun jarak jauh.

Tampilan full digital panel meter terbaru juga memberikan informasi lengkap untuk kebutuhan berkendara penggunanya.

Pesaing Suzuki GSX-S150 ini telah dibekali mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, dan berpendingin cairan.

Panel instrumen full digital (Foto: AHM)

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga Rp29,7 juta. Sedangkan All New CB150R Streetfire Special Edition (SE) hadir dalam tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, dan Armored Matte Grey dengan harga Rp30,7 juta on the road Jakarta.

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts