Berita

Penawaran Menarik Bagi yang Ingin Trade In dengan Mobil Baru Toyota

Mobil Baru Toyota

Toyota New Calya (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Menambah semangat baru 2021, PT Toyota Astra Motor (TAM) mengelar program penjualan menarik bagi konsumen yang ingin melakukan trade in atau tukar tambah mobil lama dengan mobi baru Toyota.

Melalui program tersebut, TAM memberikan beragam manfaat yang lebih besar kepada para konsumen.

Tak cuma itu, TAM juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang berencana membeli mobil baru Toyota.

“Melalui program ini kami berharap pasar otomotif nasional kembali tumbuh setelah sempat mengalami penurunan akibat pandemi Covid-19,” kata Marketing Director PT TAM, Anton Jimmi Suwandy, dalam keterangan resminya, Senin (25/1/2021).

“Dengan memberikan benefit yang lebih besar kepada pelanggan, kami berharap tren penjualan di tahun ini terus meningkat, sejalan dengan peningkatan yang terjadi di kuartal ke tiga dan ke empat tahun lalu,” imbuhnya.

Baca Juga:

Bagi konsumen yang ingin melakukan trade in dengan mobil baru Toyota, TAM memberikan subsidi sebesar Rp3 juta per unit. Program ini meliputi semua produk Toyota kecuali Fortuner dan Kijang Innova.

Mobil bekas Toyota Trust (Foto: Santo/Carmudi)

Pembelian Mobil Baru Toyota

Sepanjang kuartal pertama (Januari-Maret) ini, TAM juga memberikan penawaran menarik bagi konsumen yang membeli mobil baru.

Setiap pembelian Agya, Yaris, dan Calya hanya akan dikenakan rate leasing 1,99%, sedangkan untuk Corolla Cross diberikan special rate 3,7%.

Ada juga pilihan melalui skema Deal Cermat, di mana konsumen bisa menghemat sampai Rp20 juta per tahun.

Konsumen juga bisa memiliki mobil Toyota dengan cicilan mulai dari Rp2 juta per bulan, down payment (DP) rendah 20%, dan cicilan murah hingga 30%.

Skema ini hanya berlaku di wilayah Jabodetabek, Medan, Makassar, dan Padang.

Bagi konsumen yang berada di wilayah Jabodetabek, bisa memiliki mobil baru Toyota hanya dengan berlagganan tiap bulannya melalui KINTO.

Konsumen tidak perlu menyediakan dana untuk DP, cukup membayar subscription fee pelanggan sudah bisa menikmati layanan berlangganan kendaraan Toyota.

Bahkan untuk Agya, Avanza, Yaris, Voxy, dan Corolla Cross, pelanggan bisa mendapatkan 1 bulan gratis biaya berlangganan pada bulan ke-13.

Mobil Baru Toyota

Penjualan mobil Toyota di Indonesia ditopang dari segmen MPV (Foto: TAM)

Selain itu, pelanggan yang membeli mobil Toyota dalam periode kuartal pertama (Januari-Maret) tahun ini, berkesempatan untuk mengikuti program Lucky Draw berhadiah satu unit Voxy serta 200 unit iPhone 12 Mini.

“Kami berharap, berbagai kemudahan yang ditawarkan TAM dapat berkontribusi dalam mendorong pelanggan kembali bersemangat dalam menjalani mobilitas yang lebih tinggi, dalam menyambut pemulihan ekonomi nasional,” tutup Anton.

Baca Juga:

Penjualan Mobil Baru Toyota Sempat Anjlok

Sebelum pandemi mewabah di Indonesia, Toyota membukukan penjualan ritel 66.599 unit pada kuartal pertama 2020.

Memasuki kuartal kedua (April-Juni) ketika virus corona terkonfirmasi masuk Indonesia, penjualan ritel Toyota mengalami penurunan cukup signifikan.

Jumlahnya sebesar 26.366 unit, atau 60,4% lebih rendah dari angka di kuartal pertama.

Mobil Baru Toyota

Toyota New Yaris resmi meluncur (Foto: TAM)

Di kuartal ketiga (Juli-September), Toyota membukukan penjualan ritel sebesar 35.111 unit, atau naik 33,2% dibandingkan kuartal kedua.

Masuk kuartal keempat (Oktober-Desember), penjualan ritel Toyota mulai merangkak secara signifikan menjadi 54.589 unit, atau 55,5% lebih tinggi dari kuartal ketiga.

 

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts