Berita

Penerima Pertama Nissan Magnite di Indonesia, Kepincut dari Nonton Video Review

Jakarta – Lina Sulistiowati menjadi penerima pertama Nissan Magnite di Indonesia. Serah terima mobil Nissan Magnite pun langsung dilakukan Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Maketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) di diler Nissan MT. Haryono, Jakarta baru-baru ini.

“Penyerahan unit ini merupakan momen yang sangat berharga karena kami dapat berbagi teknologi terbaik Nissan kepada pelanggan,” kata Tan Kim Piauw.

Penerima Pertama Nissan Magnite

Penyerahan Nissan Magnite secara simbolis kepada penerima pertama (Foto: NMDI)

Dirinya mengaku sangat senang bisa menyerahkan unit Nissan Magnite kepada pembeli pertama.

Lina Sulistiowati sebagai penerima pertama Nissan Magnite juga merasa senang dan bangga bisa mendapatkan kendaraan yang sudah diincarnya sejak lama, bahkan sebelum resmi diniagakan di Indonesia.

Lina mengatakan dirinya mengetahui Nissan Magnite berawal dari melihat video review di Youtube.

“Nissan merupakan mobil yang nyaman. Modelnya yang memesona dan fitur yang lengkap di kelasnya menjadi daya tarik awal untuk membeli Nissan Magnite,” ungkap Lina.

Dirinya berniat menggunakan mobil tersebut untuk menemaninya beraktivitas sehari-hari.

Penerima Pertama Nissan Magnite

Tan Kim Piauw, Direktur Sales & Maketing PT Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) menyerahkan Nissan Magnite kepada penerima pertama (Foto: NMDI)

Nissan Magnite Mendapat Sambutan Positif dari Masyarakat

Nissan Magnite merupakan SUV kompak terbaru yang resmi masuk Indonesia pada Desember 2020. Sejak pertama kali diluncurkan, keluarga baru Nissan itu langsung mendapat sambutan positif dari konsumen.

Hal tersebut wajar mengingat Nissan Magnite hadir dengan desain dan fitur menarik sesuai kebutuhan konsumen di Tanah Air. Sehingga mampu menarik perhatian banyak orang yang melihatnya.

Tubuh bagian luar Magnite diberi sentuhan garis tajam yang memanjang hingga bagian belakang mobil. Ini membuatnya tampil sporty dan modern.

Harga Nissan Magnite Naik Rp6 Juta (Foto: Carmudi)

Interiornya sudah dibekali panel instrument 7 inci TFT dengan Drive Assist Display. Kemudian ada juga tombol-tombol pengaturan di lingkar kemudi yang dapat memudahkan pengemudi untuk mengoperasikan audio hingga cruise control.

Performa dan Teknologi

Nissan Magnite dibekali mesin bensin 1.0 liter turbo bertenaga 98 hp dan torsi puncak 160 Nm. Mesin ini diklaim oleh Nissan sangat irit bahan bakar dan tentunya bertenaga.

Tersedia dua pilihan transmisi, yaitu manual dan otomatis jenis CVT.

Selain mesin bertenaga, Nissan Magnite juga telah dilengkapi berbagai fitur dengan teknologi modern. Di antaranya Around View Monitor dan Tire Pressure Monitor System (TPMS), Hill Start Assist (HSA) dan masih banyak lagi.

first drive nissan magnite

Kabin Nissan Magnite (Foto: Carmudi)

Ada pula fitur keselamatan seperti Anti Lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Hydraulic Brake Assist (HBA), Vehicle Diynamic Control (VDC), Traction Control System (TCS), hingga airbag ganda.

Mobil yang dibawa utuh (CBU) dari India ini ditawarkan dalam beberapa pilihan warna exterior. Khusus dual tone color terdapat pilihan warna Flare Garner Red with onyx Black, dan Pearl White with Onyx Black. Sedangkan pilihan one tone color yakni storm White, Blade Silver dan Onyx Black.

Harga Nissan Magnite April 2021 (OTR Jakarta)

  • Magnite Upper MT Rp214,8 juta
  • Magnite Premium MT Rp232,3 juta
  • Magnite Premium CVT Rp244,8 juta

Tonton juga video review Nissan Magnite dari Carmudi berikut ini:

Baca Juga:

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *