Home » Berita » Anies Hingga Bamsoet Hadiri Pengenalan Manajemen Baru Diler Mercedes-Benz

Anies Hingga Bamsoet Hadiri Pengenalan Manajemen Baru Diler Mercedes-Benz

Manajemen PT Adedanmas, diler resmi Mercedes-Benz. (Foto: Carmudi/Santo)

Jakarta – PT Adedanmas selaku Authorized Dealer Mercedes-Benz di Jakarta Selatan mengumumkan sekaligus memperkenalkan manajeman baru. Dengan tim manajemen yang baru, PT Adedanmas akan melanjutkan kisah suksesnya sebagai diler resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan sejak didirikan pada 1997.

“Dengan senang hati kami menyambut tim manajemen baru PT Adedanmas yang berkomitmen penuh untuk menawarkan pengalaman pelanggan terbaik (Best Customer Experience) sebagai diler resmi Mercedes-Benz di area Pondok Indah di Jakarta Selatan. Kami berterima kasih kepada Pemimpin PT Adedanmas, Yendra Fahmi atas kerja sama yang solid dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MDI),” ujar Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia di Jakarta, Rabu (11/12/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh banyak tamu-tamu penting. Di antaranya adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Trimedya Panjaitan politisi PDIP sekaligus menjabat anggota DPR RI, Saleh Husin mantan Menteri Perindustrian, Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet), dan masih banyak lagi.

Pada kesempatan itu, Anies mengucapkan selamat atas terbentuknya manajemen baru PT Adedanmas. Dirinya berharap ke depan perusahaan bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi ke pelanggan.

“Selamat kepada PT Adendanmas, Alhamdulillah restrukturisasi berjalan dengan baik. Saya mengucapkan selamat kepada struktur manajemen baru dan insya Allah ini akan membuat PT Adedanmas sebagai diler resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan ini bisa menjalankan perannya yang lebih baik lagi dan saya berharap juga dengan adanya pengelola baru, pemilik saham baru agar layanan seperti juga usaha lain bisa berjalan dengan baik,” ucap Anies yang disampaikan melalui video singkat sebab dirinya tidak bisa berlama-lama di lokasi acara karena ada kegiatan lain.

Ditambahkannya, semoga pelayanan baik yang diberikan bisa berdampak positif kepada pelanggan khususnya warga Jakarta.

“Insya Allah pelayanan yang baik ini akan memberikan dampak ekonomi bagi Jakarta, bagi masyarakat dan bagi kemajuan Indonesia,” tutup Anies.

Bamsoet mengucapkan selamat kepada jajaran manajemen di PT Adedanmas yang baru. (Foto: Carmudi/Santo)

Bamsoet juga turut menyampaikan ucapan selamat.

“Selamat, saya berikan apresiasi yang luar biasa,” ungkap Bamsoet.

Komitmen Menawarkan Layanan Premium

Chairman PT Adedanmas, Yendra Fahmi mengatakan suatu kehormatan bagi PT Adedanmas sebagai diler resmi Mercedes-Benz untuk melanjutkan komitmen dalam menawarkan layanan premium kepada para pelanggan setia Mercede-Benz.

“Sebagai hasil dari restrukturisasi perusahaan, kami semakin percaya untuk membawa stabilitas terhadap bisnis kami. Kami percaya bahwa sebagai diler Mercedes-Benz dengan fasilitas lengkap, bisnis kami akan terus tumbuh, terutama di wilayah Jakarta Selatan,” papar Yendra.

PT Adedanmas, diler resmi Mercedes-Benz. (Foto: Carmudi/Santo)

Diler Mercedes-Benz yang dikelola oleh PT Adedanmas berlokasi di Jalan TB Simatupang No.5 Jakarta Selatan. Diler ini memiliki beragam fasilitas seperti ruang pamer yang menampilkan 8 kendaraan Mercedes-Benz, 9 ruang layanan di bengkel seluas 800 m2.

Untuk meningkatkan layanan premium kepada pelanggannya, PT Adedanmas menawarkan layanan penjemputan dan pengantaran bebas biaya untuk perawatan dan servis kendaraan.

Penulis: Santo Sirait

Editor: Dimas

Baca Juga:

Mobil Baru Presiden Jokowi Sudah Selesai Dibangun

Previous post
Mobil Baru Presiden Jokowi Sudah Selesai Dibangun
Next post
Test Ride Kawasaki W175 TR, Cocok untuk 'Sedikit Liar'