Berita Mobil Sumber informasi

Penghujung 2017 Mitsubishi Buka Diler dan Fasilitas Pengecatan di Palangka Raya

Penulis: Dony Lesmana

Jakarta – Bekerja sama dengan PT Srikandi Diamond Indah Motor (SDIM)- Tjilik Riwut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Palangka Raya. Ini menjadi diler kendaraan penumpang ke-107 dimiliki Mitsubishi di seluruh Indonesia sekaligus diler kendaraan ke-4 di Kalimantan Tengah.

Dilengkapi area Showroom seluas 242 m2, area bengkel kerja 567 m2, dan 443 m2 untuk area fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat. Dalam keterangan resminya diler ini berlokasi di km 06 Jalan Tjilik Riwut, Bukit Tunggal, Jekan Raya Kota Palangka Raya.

“Kami akan terus menambah jumlah jaringan diler agar lebih dekat dengan konsumen di seluruh Indonesia. Serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia,” ujar Direktur Divisi Sales & Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro.

Fasilitas yang tersedia di diler Mitsubishi SDIM – Tjilik Riwut, Palangka Raya antara lain: layanan 3S (sales, service, spare-parts) khusus kendaraan penumpang, kendaraan peraga, konsultan penjualan, teras pemasaran, dan fasilitas uji kendara untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan jajaran kendaraan penumpang Mitsubishi.

Diler memiliki kapasitas servis hingga 30 kendaraan per hari. Selain layanan perawatan, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan perawatan di lokasi tertentu.

Dalam menunjang kemudahan pelanggan akan layanan purna jual terpadu, diler dilengkapi dengan line-up penjualan penjualan kendaraan Mitsubishi Motors yang terdiri dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton.

Lebih Mudah dalam Perawatan Bodi dan Cat

Diler ini tidak hanya menyediakan layanan penjualan, namun juga layanan purnajual serperti perawatan kendaraan, ketersediaan suku cadang hingga fasilitas perbaikan. Serta juga pengecatan kendaraan dengan Mitsubishi Bodi & Cat.

Kapasitas perbaikan dan pengecatan fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat mencapai hingga 100-150 kendaraan per bulan. Khusus untuk fasilitas pengecatan tersedia ruang khusus untuk pencampuran, ruang penyemprotan.

Dalam mendukung semua aktifitas servis tersedia juga gudang suku cadang, jalur pencucian, dan pemeriksaan akhir serta fasilitas servis. Dimana dilengkapi empat jalur untuk fasilitas servis umum. Serta satu jalur inspeksi, dan dua jalur Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu pelayanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang.

“Merupakan komitmen kami untuk menjadikan brand kami sebagai brand Top of Mind di pasar Indonesia dengan mengejar obsesi pelanggan. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi. Tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemikikan” pungkas Kuncoro. (dol)

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts