Berita

Tanpa Relaksasi PPnBM, Penjualan Pajero Sport Tetap Gacor!

Jakarta – Guna menggenjot gairah industri otomotif Indonesia yang tengah lesu lantaran badai pandemi Covid-19, pemerintah menggelontorkan diskon PPnBM sebesar 100%. Namun tidak bagi penjualan Mitsubishi Pajero Sport yang tidak mendapat diskon dari program tersebut.

Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4x2

“Kami mohon maaf kepada konsumen, karena Pajero Sport tidak masuk dalam program ini (relaksasi PPnBM—red). Namun, calon konsumen tidak perlu khawatir karena kami telah memulai sales program sejak April khusus untuk Pajero Sport,” ujar Presiden Direktur PT MItsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura, beberapa waktu lalu.

Adapun yang bisa menikmati program tersebut salah satunya adalah mobil dengan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) hingga 70%.

Meski demikian, Mitsubishi Pajero Sport tetap perkasa dengan memimpin segmen Medium SUV 2.500 cc (4×2 dan 4×4) dengan lebih dari 60% pangsa pasar. Bahkan untuk semua jenis mobil, SUV legendaris ini berada di urutan ke-12 mobil paling laris.

Torehan penjualan wholesale Pajero Sport Mei lalu sebanyak 8.299 unit. Ini masih unggul dengan rival terdekatnya, Toyota Fortuner yang hanya mencatatkan penjualan sebanyak 7.787 unit. Padahal, Toyota Fortuner sendiri mendapat insentif PPnBM 50% per 1 April kemarin.

Mitsubishi Pajero Sport tampak belakang

“Rasa terima kasih dan apresiasi tertinggi kami untuk para konsumen yang telah mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan penumpang Mitsubishi Motors,” ucap Naoya Nakamura.

“Model kendaraan Mitsubishi Motors terbukti tetap menjadi pilihan karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia,” imbuhnya.

Program Penjualan

penjualan Mitsubishi Pajero Sport

Apiknya performa penjualan Pajero Sport justru tidak lepas dari program khusus sebagai bentuk insentif mandiri.

Program penjualan yang ditawarkan MMKSI untuk Pajero Sport terbaru antara lain uang muka (down payment/DP) ringan mulai dari 15%, bunga ringan 0,75%, atau program tabungan emas senilai Rp5 juta.

Harga Mitsubishi Pajero Sport Juli 2021

TipeHarga
Exceed 4×2 MTRp 507,8 juta
Exceed 4×2 ATRp 522,8 juta
GLX 4×4 MTRp 572,8 juta
Dakar 4×2 ATRp 580,7 juta
Dakar Ultimate 4×2 ATRp 629,7 juta
Dakar Ultimate 4×4 ATRp 738,7 juta

Simak juga video review Mitsubishi New Pajero Sport persembahan Carmudi berikut ini:

Penulis: Dimas Hadi

Baca Juga:

Dimas Hadi

Menjadi jurnalis dan merangkap sebagai penulis konten otomotif di Carmudi sejak 2016. Masih terobsesi Toyota Starlet meski lebih sering mengemudikan Suzuki Ertiga karena cinta keluarga. Email: [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *