Berita

Penjualan Unit Dealer Mitsubishi Tegal di Atas Rata-Rata

Dealer Mitsubishi Tegal hari ini baru saja diresmikan. Kendati tidak mencakup wilayah yang luas, Kota Tegal memiliki prestasi tersendiri di mata pabrikan Mitsubishi.
Menurut penuturan Head of Sales and Marketing Region 2 Departement Mitsubishi MMKSI, Amiruddin, penjualan unit Mitsubishi di atas rata-rata angka 50% dari Provinsi maupun secara nasional.
Model Mitsubishi yang paling laris di kota ini adalah Pajero Sport. Bayangkan saja penjualan Pajero Sport di kota itu 60%. Sementara untuk Jawa Tengah saja Pajero hanya 50%, sementara nasional sumbangan Pajero 40%.
“Untuk Jawa Tengah Pajero Sport itu jualannya 140 unit perbulan, dengan sumbangan dari Pekalongan dan Tegal mencapai 10%,” kata Amiruddin.

Layanan 3S di Dealer Mitsubishi Tegal

 

Apa saja yang membuat dealer Mitsubishi Tegal bisa sukses. Berikut alasan yang disampaikan Amiruddin sebagai berikut.
  • Ada usaha keras tenaga sales
  • Pengaturan strategi yang pas
  • Follow up penjualan
  • Tingkatkan servis dan purnajual

Inden Mitsubishi Xpander di Dealer Mitsubishi Tegal

Peresmian dealer Mitsubishi di Tegal, Senin (12/02/2018).

 

Untuk model Small MPV Mitsubishi yakni Xpander di kawasan Tegal dari data yang disampaikan pihak diler, total inden sudah mencapai 110 unit.

Unit yang sudah disalurkan, seperti kota-kota lain yakni baru 30% saja. Dengan hadirnya dealer Mitsubishi Tegal diharapkan penjualan sebanyak 15 unit Xpander dapat dicapai per bulannya

Alamat Dealer Mitsubishi Tegal

Dealer Mitsubishi khusus kendaraan penumpang ini merupakan untuk kali ke-18 yang didirikan atas kerjasama Mitsubishi Motors dan DETA Group.

Kemudian alamat lengkapnya berada Jalan Kolonel Soegiyono No.87 Tegal. Memiliki total luas tanah 2.000 m2. Dengan waktu operasional hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00 – 16.00 WIB.

Untuk mempermudah servis, para konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi PT Borobudur Oto Mobil di nomor telepon (0283) 4533175.

Tutus Subronto

Tutus Subronto memulai karirnya di dunia otomotif sebagai jurnalis di Media Indonesia. Sejak 2008, telah meliput beragam kegiatan otomotif nasional. Terhitung Januari 2014 masuk sebagai tim Content Writer di Carmudi Indonesia. Kini terlibat di tim editorial Journal Carmudi Indonesia untuk mengulas dan publikasikan berita-berita otomotif terbaru. Email: [email protected]

Related Posts