Berita Event Mobil Produk Sumber informasi

Penjualan Xpander di GIIAS 2017 Seperti Kacang Goreng

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mendulang sukses di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Pasalnya jagoan baru yang lama dinanti yaitu Xpander sebuah LMPV sudah ikut di jual.

Sebagai informasi peluncuran Xpander yang merupakan world premiere selain untuk pasar Indonesia dan juga untuk global. Kendaraan tujuh penumpang Mitsubishi ini membukukan angka pesanan kendaraan (SPK) yang baik yaitu 6.374 unit.

Pencapaian ini melebihi target yang ditetapkan di awal pameran, yaitu 3.150 unit. Ini juga melampaui pencapaian SPK tahun lalu di pameran yang sama yakni 1.917 unit.

Secara rinci, pesanan didominasi oleh model terbaru Mitsubishi Xpander sebanyak 5.281 unit, Pajero Sport 871 unit. Sedangkan Mirage 85 unit, Outlander Sport 49 unit, Delica 7 unit dan Triton 81 unit. Pencapaian angka pesanan ini terhitung hanya pesanan di ajang GIIAS 2017 periode 10-20 Agustus 2017.

“Pencapaian ini menjadi semangat tersendiri bagi kami untuk terus meningkatkan layanan terbaik kepada konsumen. Ini sejalan dengan nilai dan slogan customer obsession dari Mitsubishi Motors Indonesia,” ungkap Kyoya Kondo, President Director PT MMKSI.

Penjualan Mitsubishi Xpander secara Nasional

Selain diperkenalkan di ajang GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander juga telah diperkenalkan diberbagai wilayah di Indonesia melalui rangkaian acara peluncuran kepada konsumen.

Kegiatan tersebut membuahkan respon positif dan antusiasme yang luar biasa. Hal ini dibuktikan dengan capaian penjualan sebanyak 7.489 unit secara naisonal*per 20 Agustus 2017. Ini gabungan event GIIAS dan event peluncuran berbagai kota di Indonesia.

Sebagai kelanjutan atas perkenalan “World Premiere” Mitsubishi Xpander di GIIAS 2017, PT MMKSI akan kembali memperkenalkan Mitsubishi Xpander kepada publik diberbagai wilayah di Indonesia.

Dengan rangkaian event launching exhibition di 9 kota bersamaan dengan kegiatan “Mitsubishi Motors Special Exhibition”, dan peluncuran kepada konsumen potensial juga pameran dengan total lebih dari 70 event di seluruh Indonesia.

Bila dilihat dari angka target yang ditentukan, Xpander memang laris manis seperti kacang goreng. Namun perjuangan Mitsubishi belum selesai untuk bisa bersaing di segmen ini. Karena beberapa merek “lawas” juga akan lakukan perubahan, kita tunggu saja.

Dony Lesmana

Dony Lesman memulai karirnya di dunia jurnalis di Jawa Pos Surabaya 2003. Hijrah ke Jakarta bergabung di majalah Otomotif Ascomaxx dan Motomaxx di 2010. Sempat bergabung di portal berita Sindonews.com di kanal Autotekno hingga 2016 yang mengupas perkembangan otomotif dan teknologi. Terhitung Januari 2017 masuk sebagai tim Journal Carmudi Indonesia yang mengulas dan mempublikasikan berita-berita otomotif terbaru di Indonesia maupun dunia.

Related Posts