Berita

Perkuat Area Jabar, Honda Resmikan Diler Pertama di Cikampek

Karawang — PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringan layanannya di daerah Jawa Barat dengan meresmikan diler resmi Honda Kumala Cikampek, Kamis (1/9/2022). Kehadirannya disebut sebagai sebagai diler Honda pertama di Cikampek.

Diler Honda Kumala Cikampek

(Foto: Honda)

Camudian bisa menjumpai keberadaan diler ini di Jl. Jenderal Ahmad Yani, No. 714, RT01/02, Dawuan Barat, Cikampek, Kabupaten Karawang.

Diler ini menempati lahan seluas 4.549 meter persegi dengan bangunan dua lantai. Tersedia fasilitas 3S (sales, service, spareparts) yang telah terpadu dan sesuai standar Honda.

“Pertumbuhan pasar khususnya di area Jawa Barat juga terus meningkat setiap tahunnya oleh karena itu penambahan jaringan diler merupakan salah satu hal yang penting juga untuk mendukung permintaan dari konsumen yang juga meningkat,” kata Kotaro Shimizu, President Director PT HPM.

Dijelaskan, area Jawa Barat merupakan salah satu pasar otomotif di Indonesia yang masih terus bertumbuh.

Data dari Honda menunjukkan pada periode Januari hingga Juli 2022, penjualan di area Jawa Barat berkontribusi sebesar 11,6 persen terhadap penjualan Honda secara nasional.

Peresmian Diler Honda Kumala Cikampek

Data dari Honda menunjukkan pada periode Januari hingga Juli 2022, penjualan di area Jawa Barat berkontribusi sebesar 11,6 persen terhadap penjualan Honda secara nasional. (Foto: Honda)

“Kami harapkan dengan hadirnya dealer ini dapat lebih mendekatkan diri dengan konsumen dalam hal memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purnajual dengan standar serta kualitas tinggi,” sambung Kotaro Shimizu.

Honda Telah Resmikan 5 Diler Sepanjang 2022

Terakit fasilitas, Honda Kumala Cikampek memiliki lokasi servis dengan area seluas 1.070 meter persegi yang diisi 4 bay General Repair, 4 bay Periodical Maintenance, 2 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection, 1 bay Spooring, 1 bay Washing, 6 bay Service Parking, dan 4 bay Reception Delivery.

Selain itu, masih ditambah lagi dengan area sparepart seluas 95 meter persegi untuk menunjang ketersediaan suku cadang.

Honda Kumala Cikampek merupakan diler resmi 3S ke-2 dari PT Fajar Kumala Motor setelah Honda Kumala Karawang. Diler ini juga menjadi diler ke-16 di area Main Dealer Honda Bandung Center.

Sepanjang 2022, PT HPM itu sendiri sudah meresmikan 5 diler yang tersebar di sejumlah daerah di Indonesia.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts