Berita

Perkuat Merek, Piaggio Indonesia (PID) Kembali Adakan Pameran

PT Piaggio Indonesia (PID), Agen Pemegang Merek untuk empat merek legendaris asal Italia, yakni Piaggio, Vespa, Moto Guzzi, dan Aprilia, kembali mengadakan pameran mall-to-mall yang menghadirkan seluruh varian motor legendaris dari keempat merek Italia tersebut. Hal ini dimaksudkan agar pengunjung dan konsumen dapat merasakan pengalaman yang lebih menyeluruh akan gaya dan warisan khas Italia yang tercermin dari seluruh merek yang dibawa oleh PID. Kali ini, pameran berlangsung di Main Atrium Pondok Indah Mall (PIM) 2 pada 25-31 Juli 2016.

PID

Suasana pameran produk-produk PID di main atrium PIM 2

Sebagai salah satu pasar berharga bagi Piaggio Group secara global, PID berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi para penggemar kendaraan roda dua di Indonesia. Dalam pameran ini, Moto Guzzi dengan tampilan garang yang mencerminkan semangat Italia bersanding dengan Aprilia, superbike berteknologi terkini yang sanggup dibawa bergerak lincah di lintasan sirkuit.

Penjelasan Layanan Purna Jual dan 3S Produk-produk PID

Sementara sebagai produk baru PID yang resmi meluncur di Tanah Air sejak Mei 2016 lalu, Piaggio Medley 150 ABS mengundang rasa penasaran bagi pecinta motor skutik di Indonesia. Mengusung teknologi modern dual channel ABS dan dilengkapi dengan mesin i-get (Italian Green Experience Technology), Piaggio Medley unggul dari segi keamanan dan efisiensi bahan bakar. Selain itu, Piaggio Indonesia juga memerkenalkan desain baru dari Piaggio Liberty 150.

PID

Piaggio Medley dan Piaggio Liberty, produk-produk terbaru PID

“Piaggio Medley merupakan jawaban bagi mereka yang sering berkendara di perkotaan. Lincah, ringan, dan berperforma tinggi, Medley merupakan jawaban akan kebutuhan solusi berkendara di jalan ibukota bagi orang yang bermobilitas tinggi dan harus mengarungi hiruk pikuk jalanan ibukota setiap hari,” kata Igor Panjaitan, Sales and Network Distributions Director Piaggio Indonesia.

PID

Igor Panjaitan, Sales and Network Distributions Director PID

Tak sampai di situ saja, Ia pun menerangkan mengenai perkembangan dan prospek Piaggio Indonesia di masa mendatang. Melalui 35 penyalur resmi di seluruh Indonesia, peningkatan pelayanan bagi konsumen maupun calon konsumen tetap dijaga. Selain itu, Igor juga menambahkan kalau dalam waktu dekat ini, Piaggio Indonesia akan kembali membuka jaringan diler 3S di salah satu wilayah area Jabodetabek.

Sedangkan Rakhmat Cahyo Pratomo, selaku After Sales Director of Piaggio Indonesia, menyatakan kalau dari sisi teknikal, PID senantiasa memberikan pelatihan berkala kepada para staf dan mekanik agar tim di lapangan dapat senantiasa memiliki pengetahuan terbaru sesuai dengan perkembangan mesin yang digunakan.

Galih Rachdityo

Memulai karir sebagai jurnalis otomotif di media cetak MODIF dan Classic+ pada akhir 2007. Sempat beralih menjadi jurnalis olahraga pada akhir 2010 di media online, bolanews.com. Terhitung sejak akhir September 2014, bergabung dengan tim editorial Carmudi Indonesia sebagai content writer yang mengulas berita-berita otomotif terkini. E-mail: galih.rachdityo@carmudi.co.id

Related Posts