BeritaSepeda motor

Dibagi 4 Zona, Ini Jajaran Motor Baru Honda di GIIAS 2018

Tangerang – Memanfaatkan momen Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, pabrikan motor Honda di Indonesia luncurkan motor premium.

Menariknya PT Astra Honda Motor (AHM) turut memperkenalkan skuter matik premium yaitu Honda Forza. Skutik berbadan bongsor ini resmi masuk di Indonesia dan siap bersaing dengan Yamaha Xmax.

Selain kedatangan Honda Forza, AHM juga memperkenalkan sepeda motor bebek bergaya retro. Meluncur dengan nama Honda Super Cub C125. Kedatangannya juga untuk perkuat pasar di segmen premium.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, kehadiran motor baru Honda ini merupakan upaya perusahaan menemani gaya hidup kelas atas. Kalangan yang mendambakan sepeda motor premium dengan teknologi dan mesin terbaik di kelasnya.

“Pada GIIAS 2018, kami ingin konsumen kami memiliki lebih banyak pilihan dalam menentukan partner berkendara yang sesuai dengan karakter, kebutuhan, serta gaya hidup mereka,” katanya.

Jajaran Motor Baru Honda di GIIAS Terbagi dalam Empat Zona

Untuk GIIAS tahun ini, AHM menempati booth di Hall 10A bersebelahan dengan Honda Prospect Motor (HPM). Setidaknya ada empat zona yang terdapat di booth Honda.

Pada zona Cruiser, AHM menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda.

Model ini mengusung konsep “The Honda Premium Tourer”, perpaduan antara kenyamanan desain, dan fitur canggih berlimpah. Itu semua untuk mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi.

Pada zona Urban Lifestyle, AHM menghadirkan skutik premium Honda Forza dengan tampilan desain premium yang mewah dan sporty. Selain itu sepeda motor cub premium Honda Super Cub C125.

Di zona Total Control, AHM menghadirkan motor karya anak bangsa New Honda CBR250RR. Motor yang mendulang kesuksesan di lintasan balap ini baru saja mendapatkan penyegaran varian warna pada Juli lalu.

Menempati zona adventure, big bike Honda CRF1000L Africa Twin Adventure Sport dengan desain teranyar hadir menjumpai pecinta Big Bike Honda yang senang berpetualang. Motor adventure tourer ini dilengkapi dengan mesin bertenaga dan sasis dinamis untuk menjelajah benua secara on atau pun off-road.

Hal itu membuat motor tersebut nyaman dikendarai saat di jalan tanah, turing jarak jauh, di jalan berliku dan lincah di jalan perkotaan.

Area Test Ride Honda di GIIAS 2018

Selain empat zona tersebut, untuk mempermudahkan interaksi dengan pengunjung AHM juga menghadirkan booth lain di area pre-function berlokasi Hall 10. Produk yang dipanjang di area ini antara lain New Honda CBR250RR, Honda Forza, Honda CMX500 Rebel, dan Honda CBR1000RR.

Di booth ini para pengunjung juga dapat menikmati beragam aktivitas menarik. Sebut saja di antaranya berdiskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor.

Pada ajang pameran tahunan ini konsumen juga dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda. Seperti, Honda CBR250RR, Honda CRF150L, Honda CMX500 Rebel, Honda PCX150, dan Honda CB500X pada sesi Test Ride di area outdoor riding test Honda di Hall 3A.

Para pengunjung yang hadir juga berkesempatan mengikuti beragam program spesial setiap melakukan transaksi pembelian untuk produk big bike dan premium bike Honda di ajang GIIAS 2018.

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts