Berita

Perluas Jaringan, Mazda Hadirkan Diler Baru di Balikpapan

Balikpapan — PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor Mazda di Tanah Air kembali menunjukkan komitmennya dengan membuka diler baru di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Managing Director Mazda Indonesia Ricky Thio menyampaikan bahwa dengan proyeksi bisnis otomotif yang bagus, perluasan jaringan penjualan serta purnajual termasuk salah satu wujud komitmen Mazda untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan.

diler Mazda Balikpapan

Jajaran direksi PT EMI saat pembukaan diler di Balikpapan. (Foto: EMI)

Baginya, kepuasan pelanggan merupakan kunci keberhasilan Mazda di masa depan.

“Dengan makin meluasnya jaringan resmi Mazda di Indonesia, kami berharap bisa memberi kemudahan dalam mengakses teknologi, produk, hingga pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan setia,” ujar Ricky dalam keterangan resminya yang diterima Carmudi.

Mengenai lokasinya, diler Mazdai ini terletak di Jl. Indrakila (STRAT III) No. 66 di atas lahan seluas 1.598 meter persegi dan total luas bangunan 968 meter persegi.

Posisi diler ini diklaim strategis sehingga mudah dijangkau konsumen.

Diler Mazda di Balikpapan termasuk authorized dealer dengan tingkat layanan 3S beserta fasilitas penjualan, bengkel, dan spare parts.

diler Mazda Balikpapan

Diler baru Mazda di Balikpapan. (Foto: EMI)

Seperti diler Mazda lainnya, di Balikpapan telah dilengkapi berbagai fasilitas, seperti ruang display kendaraan (show floor) hingga VIP lounge yang dapat menjamin kenyamanan bagi pelanggannya.

Tak hanya itu saja, show floor di lantai satu menghadirkan hingga dua unit mobil Mazda agar semua pelanggan bisa melihat model Mazda yang terbaru.

Terdapat juga delivery room untuk melakukan hand over unit sebagai bagian dari customer’s experience Mazda. Ada pula kids corner di lantai dua.

Sementara itu, bengkel di Mazda Balikpapan ditunjang dengan tools room, 2-post car lift, parts room, mechanic room, overhaul room, dan oil room.

Adapun teknisinya sudah terlatih dan bersertifikasi yang sesuai dengan standar Mazda.

Penulis: Nadya Andari
Editor: Dimas

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts