Berita

Pertamina Lubricants Coba Pikat Pengunjung GIIAS 2022 dengan Promo Menarik

GIIAS, Tangerang — PT Pertamina Lubricants (PTPL) yang hadir di pameran GIIAS hingga 21 Agustus 2022 mendatang menampilkan produk pelumas unggulan untuk kendaraan roda empat Fastron Series dan Enduro Series untuk kendaraan roda dua.

Pertamina Lubricants di GIIAS 2022

Pertamina Lubricants di GIIAS 2022. (Foto: PTPL)

“PTPL hadir kembali di GIIAS dengan ide baru berupa Fastronation. Fastron adalah salah satu pelumas unggulan kami yang senantiasa jadi partner terbaik bagi pemilik kendaraan roda empat di Indonesia. Kami pun ingin mengajak para pengunjung untuk mengenal pelumas Pertamina lebih dekat,” ujar VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive PTPL, Arie Anggoro, dalam keterangan resmi yang diterima Carmudi.

Dengan kehadiran PTPL di GIIAS 2022, lanjut Arie, pihaknya berharap dapat memberi solusi pelumasan bagi setiap pemilik kendaraan.

Bagi yang membeli Fastron Series di GIIAS 2022, PTPL menawarkan promo berupa diskon hingga 20 persen serta merchandise menarik seperti pewangi mobil, kaos, stiker, dan goodie bag.

Tak hanya itu saja, PTPL juga mengadakan aktivasi “Snap & Win” selama GIIAS 2022 berlangsung dengan cara foto di booth Fastronation dan menggunggahnya di Instagram (feed). Diwajibkan pula mengikuti akun @officialfastron dan menyukai lima postingan terakhir di akun ini.

Setelah itu, para peserta berhak mendapat undian dengan hadiah merchandise spesial dari Pertamina seperti t-shirt. Bagi yang beruntung, bisa mendapatkan voucher belanja F&B serta hadiah menarik lainnya.

Selain itu, pengunjung bisa mendapat minuman gratis di Fastron Lounge yang lokasinya bersampingan dengan booth Fastronation. Bagi yang tertarik, bisa mengunjungi booth PTPL Fastronation di Hall 10 FB10B.

Hadirkan Talk Show Bareng Rifat Sungkar di GIIAS 2022

Pertamina di GIIAS 2022

Pertamina Lubricants kembali hadir di GIIAS. (Foto: PTPL)

Tak hanya membagikan promo dan games menarik, PTPL turut hadirkan talk show “Ngobrol Bareng Rifat Sungkar” yang akan digelar Sabtu, 20 Agustus 2022 di booth Fastronation.

Sebagai informasi, Pertamina Lubricants merupakan sponsor Rifat sebagai pembalap nasional. Di talk show ini, nantinya akan diceritakan bagaimana kiprah Rifat di ajang motor sport.

Nadya Andari

Memulai karir sebagai Content Writer di Carmudi Indonesia sejak awal tahun 2019. Lulusan Desain Komunikasi Visual yang suka sekali menulis, seperti cerpen, artikel, dan sebagainya.
Follow Me:

Related Posts

/