Produk

Pertamina Lubricants Tebar Promo Jelang MotoGP Mandalika

Jakarta — Konsumen berkesempatan mendapat merchandise eksklusif Pertamina Enduro Mandalika dalam setiap pembelian pelumas Enduro semua varian di bengkel bertanda khusus Pertamina Grandprix of Indonesia. PT Pertamina Lubricants (PTPL) menghadirkan program promosi tersebut untuk menyambut penyelenggaraan balap MotoGP di Mandalika yang rencananya berlangsung pada 20 Maret 2022 mendatang.

Enduro Mandalika Bengkel Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Tebar Promo Jelang MotoGP Mandalika 20 Maret Nanti (Foto: Pertamina)

Program promo ini dapat dijumpai di lebih dari 700 bengkel di Indonesia terutama di wilayah Sales Region III (Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat), Sales Region IV (Jawa Tengah, Yogyakarta), dan Sales Region V (Jawa Timur, Bali, NTT, NTB).

“Pertamina Enduro turut bangga dapat menjadi bagian dari prestasi Indonesia ini dan berharap mampu meningkatkan nama merek pelumas Pertamina dan go-global dari MotoGP dan ajang balap internasional lainnya,” kata Sari Rachmi, Direktur Sales & Marketing PTPL dalam siaran persnya.

Dijelaskan bahwa program promosi ini sejalan dengan strategi pemerintah dalam membangun semangat masyarakat untuk bangkit pasca pandemi dengan mendorong antusiasme pada ajang MotoGP.

Pelumas Edisi Khusus

Selain itu, PTPL juga telah meluncurkan Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika Series, pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan 1 liter tersebut dapat di dibeli di outlet Pertamina Lubricants seperti halnya Enduro Express, Enduro Express di SPBU, dan bengkel-bengkel umum lainnya di seluruh Indonesia.

Dijual dalam jumlah terbatas, Enduro Limited Edition Pertamina Mandalika dipasarkan selama periode November 2021 hingga Maret 2022 dengan harga Rp59.000.

Masih dalam rangka menyambut kegiatan balap internasional tersebut, masyarakat juga bisa mengikuti Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina.

Pertamina Rifat Sungkar

Masih dalam rangka menyambut kegiatan balap internasional tersebut, masyarakat juga bisa mengikuti Turbo Enduro Ultimate Experience di aplikasi MyPertamina. (Foto: Pertamina)

Konsumen akan otomatis terdaftar mengikuti program ini jika melakukan pembelian produk pertamina khususnya Pertamax Turbo, Pertamax, Pertamina Dex via aplikasi My Pertamina. Atau melakukan pembelian Enduro dan pelumas mobil Fastron di SPBU dan bengkel terpilih.

Selanjutnya masyarakat dapat memilih dan berangkat bersama influencer tim pembalap untuk menyelesaikan program simulasi gim balap menyerupai Sirkuit Pertamina Mandalika.

Penulis: Mada Prastya
Editor: Dimas

Mada Prastya

Bergabung sebagai penulis di Carmudi Indonesia sejak Februari 2021. Menyukai kendaraan roda dua karena simpel, cepat, dan memberi rasa kebebasan dalam berkendara. Email: [email protected]

Related Posts