Berita

Perubahan Eksterior dan Interior New Hyundai Santa Fe

Jakarta – New Hyundai Santa Fe resmi meluncur di Indonesia dengan membawa sejumlah perubahan di sektor eksterior dan interior. Perubahan eksterior dan interior pada New Hyundai Santa Fe membuat tampilannya lebih segar dan menawarkan kenyamanan yang lebih ketimbang pendahulunya.

Hyundai telah melakukan pembaharuan melalui fitur-fitur kelas atas, serta sisi tampilan untuk menjawab kebutuhan dari pelanggan kami. Terdapat pula tambahan berbagai fitur dan fungsi lainnya untuk menghadirkan SUV keluarga sesungguhnya dan menghadirkan kesenangan dalam berkendara,” ungkap SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia (HMID).

Eksterior Hyundai Santa Fe

Eksterior dan interior New Hyundai Santa Fe mendapat penyegaran (Foto: HMID)

Eksterior New Hyundai Santa Fe

Perubahan eksterior pada New Hyundai Santa Fe begitu nyata terlihat di bagian depan. Di mana grilnya didesain dengan pola geometris, lalu terdapat Daytime Running Lights (DRL) atau lampu senja menggunakan LED berbentuk huruf “T”. Letaknya berada di tengah-tengah lampu utama.

Bagian fender dibuat lebih lebar untuk mempertegas karakter SUV yang kokoh dan bertenaga. Sedangkan peleknya tampil dengan desain baru berdimensi 18 inci.

Eksterior Hyundai Santa Fe

New Hyundai Santa Fe (Foto: HMID)

Melengkapi perubahan pada sektor eksterior, New Santa Fe punya lima pilihan warna menarik, seperti Typhoon Silver Metallic, Glacier White Metallic, Magnetic Gray Metallic, Phantom Black Pearl, dan Lagoon Blue Pearl.

Interior New Hyundai Santa Fe

Santa Fe terbaru memiliki interior lapang dan di dukung pula oleh penyematan material berkualitas, sehingga memberikan kenyamanan serta nuansa mewah.

Tidak hanya itu, interior New Santa Fe juga telah dilengkapi dengan sistem pencahayaan yang bisa diatur hingga 64 warna. Sehingga dapat memberikan kesan hangat dan nyaman di kabin.

Interior New Hyundai Santa Fe (Foto: HMID)

Ada juga perangkat instrument cluster berukuran 12.3 inci yang terdapat pada Santa Fe varian Prime dan Signature.

Menambah luas pandangan ke luar mobil, keluarga baru Hyundai ini juga telah dilengkapi Panoramic Sunroof yang lebar.

Terdapat dua warna interior yang bisa dipilih oleh konsumen, yaitu Obsidian Black One-Tone dan Camel Two-Tone.

New Hyundai Santa Fe untuk pasar Indonesia hadir dalam enam varian, yaitu 2.5 6AT Style, Prime, Signature dan 8DCT Style, Prime, Signature. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp569 juta sampai Rp729 juta.

Instrument cluster New Hyundai Santa Fe berukuran 12.3 inci (Foto: HMID)

Program Purna Jual

Tak cuma sekedar mendatangkan mobil baru saja, HMID juga telah menyediakan program purna jual bagi pemilik New Santa Fe.

Program purna jual yang disediakan sebagai berikut:

  • Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dulu)
  • Gratis biaya perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (mana yang tercapai lebih dulu dan hanya untuk biaya jasa)
  • Gratis 24 jam Roadside Assistance
  • Dukungan program layanan Hyundai datang ke mana saja.

 

Baca Juga:

 

 

Penulis: Santo Sirait

Santo Sirait

Santo Sirait sebelumnya Jurnalis di Okezone.com, pindah ke Carmudi.co.id sebagai Reporter pada November 2017. Fokus di sektor otomotif, terutama meliput tentang mobil, motor dan industri otomotif. Santo dapat dihubungi di [email protected]

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *