Produk

Pesan Taksi Bluebird Sekarang Bisa Pakai Aplikasi Pesawat Ini

Jakarta – PT Blue Bird Tbk resmi menjalin kerja sama dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia untuk memudahkan konsumen kedua perusahaan melalui fitur baru pada aplikasi Fly Garuda.

Pengguna Garuda Indonesia nantinya dapat melakukan pemesanan taksi Bluebird dan Silverbird lewat aplikasi yang resmi meluncur pada Maret 2021 lalu.

“Melalui platform Fly Garuda, kami ingin mengembangkan fitur yang bisa mendukung kemudahan konsumen,” kata Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia dalam siaran resminya.

taksi bluebird

Cara Memakai Aplikasi Fly Garuda

Konsumen yang mau memesan taksi bisa menggunakan aplikasi Fly Garuda. Di aplikasi tersebut juga akan berisi informasi mengenai pemesanan taksi, estimasi harga dan reservasi penjemputan taksi menuju bandara.

Melalui Fly Garuda, konsumen bisa mendapatkan harga tetap (fixed price), di mana tarif perjalanan akan sama dengan nominal yang tertera di aplikasi tersebut.

taksi bluebird dan silverbird

Toyota Alphard Bekas Taksi Kini Sudah Banyak Dijual Bebas (foto: Blue Bird)

“Bluebird semakin yakin lewat kerja sama dengan Garuda Indonesia ini semakin memperkuat posisi Bluebird sebagai layanan transportasi terdepan,” sambung Noni Purnomo, Direktur Utama PT Blue Bird Tbk.

Untuk bisa menikmati fitur ini, Carmudian tentunya wajib mengunduh aplikasi tersebut di gawai kesayangan. Nantinya pengunduh wajib mengisikan data diri secara lengkap untuk bisa masuk ke laman aplikasi.

Vaksin Karyawan Demi Keamanan

Baik Garuda Indonesia maupun Bluebird, sudah memberikan vaksin Covid-19 terhadap seluruh karyawan sehingga konsumen bisa lebih aman menggunakan kedua jasa dari perusahaan transportasi tersebut. Vaksinasi diberikan kepada awak kabin, pilot, serta pengemudi Bluebird Group.

“Layanan prima dan kepercayaan masyarakat terhadap Bluebird menghadirkan pengalaman bepergian yang semakin prima. Tak hanya itu, kemudahan pemesanan, integrasi kedua layanan juga akan memberikan rasa aman bagi para konsumen,” tutup Noni.

Langkah kerja sama antara Bluebird dan Garuda Indonesia di aplikasi Fly Garuda ini merupakan langkah awal. Nantinya penumpang Bluebird diharapkan dapat memesan tiket Garuda Indonesia melalui aplikasi My Bluebird ke depannya.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts