Berita

Piaggio Dirikan Motoplex di Surabaya, Sasar ‘Sultan’ Jawa Timur

Surabaya – PT Piaggio Indonesia (PID) resmi membuka diler premium Motoplex 4 brand di Surabaya, Jawa Timur untuk menyasar kaum ‘sultan’ yang ada di wilayah tersebut.

Dalam peresmiannya, PID menggandeng PT Smart Mulia Abadi (Smart) sebagai salah satu mitra diler Piaggio di kawasan Jawa Timur. Smart sendiri ditunjuk untuk membawa pengalaman premium diler Motoplex 4 brand untuk masyarakat Surabaya.

motoplex surabaya

Ada alasan tersendiri mengapa Motoplex 4 brand ini didirikan di kota Surabaya. PID menilai Kota Pahlawan merupakan salah satu kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup pesat dan menjadi salah satu kota bisnis terbesar di Indonesia.

“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi yang telah mendukung PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jawa Timur,” ucap Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT PID.

motoplex surabaya

Motoplex 4 brand yang baru berdiri di Surabaya ini beralamat di Jl. Sulawesi No.53, Gubeng, Surabaya. Titik tersebut dinilai dekat dengan pusat gaya hidup dan pusat komersialisasi di kota Surabaya yang banyak berhubungan dengan ragam bisnis lainnya.

Diler dengan fasilitas layanan 3S ini berdiri di atas lahan seluas 450 meter persegi. Seluruh fasilitas yang diberikan terdiri dari area showroom seluas 300 meter persegi dengan sudut khusus untuk produk 4-brand serta display aksesoris asli.

motoplex surabaya

Calon konsumen yang datang juga akan menemukan bengkel dengan personel yang berkualifikasi tinggi di area seluas 150 meter persegi. Diharapkan adanya Motoplex 4 brand di Jawa Timur ini bisa memberikan kemudahan bagi konsumen Piaggio di area tersebut.

“Ini akan menjadi diler ketiga kami dan diler terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur,” sambung Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi.

Konsep yang digunakan dalam membangun Motoplex menggunakan desain Italia dengan lounge yang mewah dan nyaman. Tak hanya itu, tampilan produk yang menarik, dan workshop yang canggih diklaim akan menjadi daya tarik tersendiri.

Baca Juga:

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts