Home » Sepeda motor » Piaggio Indonesia Ajak Vespa Terkencang Keliling Jakarta

Piaggio Indonesia Ajak Vespa Terkencang Keliling Jakarta

Vespa GTS Super Tech 300 diajak berkeliling kota Jakarta.
Vespa GTS Super Tech 300 diajak berkeliling kota Jakarta.

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) resmi meluncurkan produk baru beberapa waktu lalu yang merupakan varian tertinggi dari Vespa GTS dengan mesin terkencang. Bernama Vespa GTS Super Tech 300, PID pun merilis motor premium ini demi memuaskan para pecinta kecepatan bagi penggemar Vespa.

Pada pekan lalu, Minggu (3/11), PID pun mengajak Vespa terkencang ini untuk mengelilingi Jakarta. Lewat acara berjuluk Dealer Open Day dan Community Ride, PID menggelar acara ini untuk memberikan kesempatan mencicipi Vespa GTS Super Tech kepada konsumen setianya.

Konsumen diajak mencoba aplikasi PT PID
Konsumen diajak mencoba aplikasi PT PID

Dimulai pada pukul 09.00 WIB, para komunitas dan pecinta Vespa berkumpul di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan. Mereka sengaja untuk berkendara bersama menuju diler Piaggio & Vespa yang ada di kawasan Ciledug, Tangerang. Sesampainya di lokasi, acara dilanjutkan dengan penjelasan fitur produk. Serta dilengkapi dengan penawaran menarik dari berbagai partner unggulan dari PID.

Diramaikan Influencer

Acara yang berlangsung hingga sore hari ini juga diramaikan dengan deretan influencer otomotif. Mulai dari penyiar dan MC kondang, Darto, dan Jujuk Margono yang juga merupakan penggemar Vespa klasik. Mereka diajak untuk mencicipi Vespa GTS Super Tech 300 dan mendapatkan pengalaman baru dalam mengendarai Vespa terkencang.

Darto diajak mencicipi ganasnya Vespa GTS Super Tech 300
Darto diajak mencicipi ganasnya Vespa GTS Super Tech 300

Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day yang diadakan di diler resmi Piaggio & Vespa – Anugerah Sinergi Pratama Ciledug ini merupakan pembuka dari rangkaian Dealer Open Day yang diadakan PT PID selama bulan November. Acara ini diadakan pertama kali di diler Bandung, Jatinegara dan akan ditutup di diler Sidoarjo, Jawa Timur pada tanggal 23 November 2019 mendatang.

Jujuk Margono mencicipi ganasnya Vespa GTS Super Tech 300
Jujuk Margono mencicipi ganasnya Vespa GTS Super Tech 300

Sekilas Vespa GTS Super Tech 300

Vespa GTS Super Tech 300 ini merupakan varian tertinggi dari keluarga Vespa GTS. Motor ini dibekali dengan High Performance Engine (HPE) berkapasitas 300cc, dengan beberapa fitur unggulan.

Salah satunya adalah control traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci. Layar ini memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi.

Vespa GTS Super Tech 300
Vespa GTS Super Tech 300
RMA ford aftersales indonesia
Previous post
Bengkel Spesialis dan Authorized Siap Tangani Layanan Servis Pasca Ford Angkat Kaki
Next post
Gandeng Sun Motor, Leasing Mobil BRI Finance Bantu Dongkrak Penjualan Mitsubishi