Home » Sepeda motor » Piaggio Indonesia Berlakukan Protokol Kesehatan dalam Sambut New Normal

Piaggio Indonesia Berlakukan Protokol Kesehatan dalam Sambut New Normal

Pengunjung wajib memakai hand sanitizer di area diler Vespa dan Piaggio
Pengunjung wajib memakai hand sanitizer di area diler Vespa dan Piaggio sebagai protokol kesehatan di diler

Jakarta – Pada masa pandemi Covid-19 di Indonesia PT Piaggio Indonesia (PID) mulai menyambut new normal dengan memberlakukan protokol kesehatan di seluruh diler Vespa dan Piaggio. Hal ini dilakukan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung yang datang.

Pertama, baik pengunjung maupun karyawan diler Vespa dan Piaggio wajib memakai masker. Setiap orang yang akan masuk juga akan dicek suhu tubuhnya dengan ambang batas aman 37,2 derajat celcius. Lebih dari itu, konsumen tidak diperkenankan masuk ke area diler.

Pihak diler juga akan menyediakan hand sanitizer yang wajib digunakan oleh setiap orang sebelum maupun seusai menyentuh produk. Hal ini dilakukan untuk membersihkan diri dari adanya virus di setiap produk yang dipajang di diler.

Setiap produk dan benda akan dibersihkan secara berkala
Setiap produk dan benda akan dibersihkan secara berkala

Pihak diler juga akan menerapkan PHSB (Perilaku Hidup Sehat dan Bersih) bagi seluruh karyawan PT PID. Prosedur ini meliputi jadwal kerja, durasi kerja, dan menjaga jarak aman antar karyawan yang ada di diler. Hal ini bertujuan agar memberikan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen yang datang ke diler.

Hal terakhir yang diberlakukan adalah pembatasan jumlah pengunjung yang masuk ke dalam diler. Pihak PID akan memberlakukan pembatasan orang di dalam ruangan menjadi 5 orang saja. Selain itu, akan dilakukan penyemprotan secara berkala di setiap ruangan diler.

Penerapan prosedur ini dibuat dengan anjuran protokol kesehatan untuk memutus penyebaran pandemi. Dengan adanya protokol kesehatan, maka pengunjung yang datang pun akan merasa nyaman dan aman untuk melakukan aktivitas.

 

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Baca Juga:

Penyelenggaraan Pameran Sepeda Motor Terbesar di Dunia Dibatalkan

All new Honda Accord
Previous post
Soal Recall Gara-gara Fuel Pump Bermasalah, Ini Jawaban Honda Indonesia
ekspor all new suzuki ertiga
Next post
Ribuan Mobil Suzuki Buatan Indonesia Dikapalkan ke Luar Negeri