Sepeda motor

Piaggio Medley S150 i-get Dapat Penyegaran Warna Baru

Jakarta — PT Piaggio Indonesia (PID) kini telah melakukan penyegaran pada salah satu model sepeda motor andalannya, Piaggio Medley S150 i-get dengan tiga warna baru; bronzo opaco, yellow sole, dan red scarletto.

Warna bronzo opaco mengedepankan unsur hitam dof yang membuat sepeda motor tersebut terlihat lebih elegan.

Sementara yellow sole mengedepankan finishing berwarna kuning glossy yang mampu menggoda setiap orang.

Sedangkan red scarletto mengedepankan warna merah mengkilap yang menegaskan kesan sporty.

>>>>> Cari motor baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Ketiga warna tersebut menjadi penyegaran baru bagi Piaggio Medley S150 i-get yang dijual di Indonesia.

“Di tahun 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini menjadi partner berkendara sempurna dengan karakter lincah dan mudah dikendarai bagi mereka yang menginginkan sensasi berkendara yang cepat,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

piaggio medley s150

Secara spesifikasi, Piaggio Medley S150 i-get dibekali dengan mesin berkapasitas 150 cc, 1 silinder, SOHC, 4 katup. Tenaga yang dihasilkan mencapai 14,7 hp dengan torsi 14,4 Nm.

Sepeda motor dengan dimensi cukup besar ini juga dilengkapi dengan sistem hidrolik ABS kanal ganda. Tak ketinggalan, Piaggio Medley S150 i-get ini pun dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio.

Menyoal harganya, Piaggio Medley S150 i-get dibanderol dengan harga Rp46 jutaan.

piaggio medley s150

“Di tahun 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat premiumization roadmap strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium,” pungkas Ayu.

Konsumen yang hendak membeli sepeda motor tersebut nantinya akan mendapatkan garansi selama tiga tahun. Tak hanya itu, ketersediaan suku cadang serta deretan aksesoris pun ditawarkan kepada konsumen yang hendak mendatangi diler.

Meskipun dianggap kurang populer jika dibandingkan skuter keluaran saudaranya, Vespa, Medley S tetap memiliki penggemar setianya.

>>>>> Cari motor baru dan bekas terbaik dari Carmudi di sini!

Penulis: Rizen Panji
Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts

/