Berita

Piaggio Perkuat Jaringan, Dirikan Diler Baru di Bandar Lampung

Ruangan showroom unit diler Vespa & Piaggio di Bandar Lampung, photo: istimewa

Ruangan showroom unit diler Vespa & Piaggio di Bandar Lampung. Foto: istimewa

Jakarta – PT Piaggio Indonesia (PID) kembali mendirikan jaringan baru. Kali ini sebuah diler berdiri kokoh di atas tanah di kawasan Bandar Lampung. Diler ini menjadi diler kedua yang ada di kota Bandar Lampung dan siap melayani konsumen di kota tersebut.

PT Sinar Inti Harapan lah yang memperluas jaringan diler di kawasan tersebut. Diler kedua milik mereka ini dibangun di atas lahan seluas 400 meter persegi. Layanan yang akan diberikan pun meliputi sales, servis dan spare part (3S). Ini tentunya menjadi hal positif untuk menambah jaringan di pulau Sumatera.

“Kami menyadari bahwa Lampung, sebagai pintu gerbang yang menghubungkan Pulau Sumatra dan Pulau Jawa. Ini merupakan kawasan yang memiliki potensi pertumbuhan yang sangat kuat dalam jangka panjang. Kami melihat potensi Lampung sebagai pasar yang menjanjikan untuk mengembangkan bisnis kami,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT PID kepada Carmudi.

Ruangan servis diler Vespa & Piaggio di Bandar Lampung, photo: istimewa

Ruangan servis diler Vespa & Piaggio di Bandar Lampung. Foto: istimewa

Dengan konsep Motoplex, diler ini nantinya akan menyediakan berbagai spare part dan aksesoris. Berlokasi strategis di Jl. Teuku Umar, Bandar Lampung, diler ini juga terhubung langsung dengan area komersial. Selain itu, juga kawasan perumahan yang mudah dijangkau sehingga pelanggan di Bandar Lampung dan sekitarnya.

“Kami sangat senang menjadi bagian dari keluarga Piaggio dan Vespa sejak tahun 2018. Diler pertama kami sebelumnya di daerah Serang, Banten dan sekarang kami melanjutkan kerja sama dengan membuka diler kedua kami di Lampung. Kami sangat yakin pertumbuhan merek Piaggio dan Vespa yang semakin kuat terutama melalui kehadiran diler baru kami di Bandar Lampung,” tambah Joenadi Purnama Sidik, Direktur PT Sinar Inti Harapan.

Promo Pembukaan Diler

Bukan Piaggio namanya jika tak memberikan promo selama diler baru diresmikan. PT PID dan PT Sinar Inti Harapan memberikan penawaran eksklusif untuk setiap pembelian unit Piaggio atau Vespa. Penawaran ini terdiri dari potongan harga hingga Rp12 jutaan hingga 31 Agustus 2020.

Ada juga penawaran eksklusif untuk layanan service, suku cadang asli, dan penggantian oli mesin yang berlaku dari tanggal 1-30 September 2020. Dengan hadirnya diler baru ini, diharapkan dapat mempermudah konsumen mendapatkan spare part maupun unit dari Piaggio dan Vespa.

Penulis: Rizen

Editor: Lesmana

Rizen Panji

Hobinya menghabiskan bahan bakar di akhir pekan. Dan pastinya tergila-gila dengan mobil tua apalagi mobilnya model pintu dua. Oiya, dirinya juga senang melihat interior mobil yang sangat rapih dan bersih, lho!

Related Posts