Sepeda motor

PID Rilis Banyak Warna Baru di Ulang Tahun ke-75 Vespa

Jakarta – Memasuki 2021, nama Vespa ternyata sudah berusia cukup lama. Pada tahun ini, Vespa memasuki usia yang ke-75 secara global.

PT Piaggio Indonesia (PID) pun merayakan ulang tahun tersebut dengan menambahkan banyak warna baru pada line up Vespa di Indonesia. Ada banyak warna baru dari 2 model Vespa yang ada di Indonesia.

Keduanya adalah Vespa Primavera dan Vespa Sprint. Kedua model tersebut mendapatkan penyegaran berupa banyak warna di ulang tahun ke-75 Vespa di dunia.

warna baru vespa

“Di tahun 2021 ini kami mencoba merayakan hari jadi Vespa ke-75 tahun. Kami telah mempersiapkan banyak kejutan menarik bagi seluruh pecinta Vespa di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director PT PID kepada Carmudi, Selasa (11/5/2021).

Warna Baru Vespa Primavera i-Get ABS

Lantas, apa saja warna yang dihadirkan oleh PID kepada konsumen Vespa di Indonesia ini?

Warna pertama adalah Grey Materia Glossy. Warna tersebut memiliki makna sebagai ketenangan dan netralitas.

Lalu ada juga warna Orange Tramonto Glossy. Warna ini memiliki makna sebagai pernyataan sempurna untuk membuat perasaan pengendara menjadi bahagia.

warna baru vespa

Selanjutnya ada White Innocenza Glossy. Warna ini memiliki arti sebagai elegan dan berkelas di setiap pergerakannya.

Ketiga warna tersebut dapat ditemui di seri Primavera i-Get ABS.

Vespa Primavera S i-Get ABS

Lalu warna lain terdapat pada model Primavera S i-Get ABS. Warna Green Relax Glossy memiliki arti yang melambangkan tampilan retro klasik yang mampu membangkitkan semangat yang menyenangkan.

Selain itu ada juga warna Grey Delicato Glossy. Warna tersebut memiliki makna percaya diri namun tetap sederhana dan menarik perhatian.

Kemudian ada warna Black Vulcano Glossy. Warna hitam ini mampu memberikan kesan misterius dan menonjol yang siap memberikan keseimbangan warna yang dipilih konsumen.

Lalu ada Red Passione Glossy yang melambangkan kekuatan, kemakmuran dan kemewahan.

Selain itu ada juga Blue Audace Glossy yang memiliki makna semangat yang tinggi bagi siapapun.

“Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi,” pungkas Marco Noto La Diega.

Warna-warna baru ini menarik dan dapat disesuaikan dengan nilai-nilai emosional pengendara Vespa, seperti selera dan kepribadian.

Dari seluruh warna yang ada, mana yang jadi favorit kamu?

Baca Juga:

Pemilik Vespa Primavera Bisa Gigit Jari Melihat Aksesoris Vespa Picnic

Vespa Picnic Resmi Meluncur, Harga Rp50 Juta

Penulis: Rizen Panji

Editor: Dimas

Rizen Panji

Hobinya jelas, menghabiskan bahan bakar mesin 6 silinder di akhir pekan. Seleranya juga sudah jelas, mobil tua yang pintunya cuma dua. Oh iya, dirinya sangat mencintai interior mobil yang bersih dan simpel. Kalau ada yang mau ngasih mobil dengan ciri tersebut, akan diterima dengan senang hati..

Related Posts