Home » Sample Blog » Pilihan Baru BBM Asal Inggris untuk Pemilik Kendaraan di Indonesia

Pilihan Baru BBM Asal Inggris untuk Pemilik Kendaraan di Indonesia

Jakarta – British Petroleum (BP), perusahaan minyak bumi asal Inggris menjalin kerjasama dengan Aneka Petroindo Raya (APR). Tujuan kerjasama ini untuk menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) di Indonesia. Yaitu dengan nama badan usaha niaga BP AKR BBM Retail.

BP telah membuka empat Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU), yang pertama ada di Serpong, Tangerang Selatan. Pembukaan SPBU ini membentuk BP di pasar bahan bakar Indonesia. Rencananya BP AKR BBM Retail akan membangun 350 SPBU di Indonesia selama satu revisi ke depan.

Ada empat jenis BBM yang dijual di SPBU BP seperti BP 90, BP 92, BP 95 dan BP diesel. Strategi Retail BP menyediakan bahan bakar dan pelumas berkualitas. Serta menawarkan bagi pemilik kendaraan terbang di Tanah Air.

“BP terkenal di seluruh dunia karena bahan bakar kami yang berkualitas tinggi, dan kenyamanan luar biasa yang kami tawarkan. Kami senang mempersembahkan penawaran dari BP untuk Indonesia. Pelanggan lokal lebih banyak pilihan untuk bahan bakar dan penawaran layanan kelas pertama,” kata Neale Smither , Wakil Presiden pasar baru, BP hilir.

Kualitas BBM BP

BBM BP menawarkan bahan bakar Teknologi aktif. Semua kadar BBM BP mengandung formula khusus untuk  membantu melindungi mesin dari penumpukan kotoran dan mempertahankan performa kendaraan.

Haryanto Adikoesoemo, Presiden Direktur AKR mengatakan, “Bagi AKR, kemitraan kami dengan BP koordinasi, komitmen jangka panjang untuk industri dan Indonesia. Ini adalah salah satu tonggak sejarah kami dan kami dapat bermitra dengan BP. Baik BP dan AKR untuk mengembangkan dan menawarkan pengalaman yang berbeda untuk konsumen Indonesia.  Dengan memanfaatkan kemampuan dan keahlian yang telah terbukti dari BP dan AKR di Indonesia. ”

BP disetujui untuk mewujudkan masa depan yang rendah karbon, dan mengurangi emisi gas rumah. SPBU BP di Indonesia akan disertifikasi sebagai karbon netral melalui program penyeimbangan karbon BP, BP Target Netral (BPTN). Sebagai informasi BP memiliki lebih dari 18.000 unit SPBU di 20 negara di seluruh dunia. (dol)

Previous post
Booking Servis di Auto2000 via Online Dilayani 24 Jam
Next post
Ini Strategi British Petroleum, Siap Bersaing di Indonesia