Home » Berita » Produk Aksesori Otomotif dan Aftermarket Tebar Diskon di GIIAS 2018

Produk Aksesori Otomotif dan Aftermarket Tebar Diskon di GIIAS 2018

GIIAS 2018

Booth kaca film (Foto: Seven Event)

Tangerang – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 diikuti oleh puluhan merek mobil asal Jepang, Korea, China, India dan lainnya. Tak hanya itu ada juga beberapa brand dari kendaraan komersial dan sepeda motor.

Melengkapi penyelenggaraan GIIAS tahun ini turut serta industri pendukung yang memasarkan produk aksesori otomotif dan aftermarket. Adapun produk aksesori otomotif dan aftermarket yang meramaikan ajang GIIAS mulai dari ban, audio, cat pelindung, kaca film, spareparts kendaraan, hingga pengharum.

Booth dari para industri pendukung tersebut tersebar di beberapa area seperti Hall 1 – 2 dan selasar area hall 1-10. Tidak hanya menampilkan produk unggulannya, beberapa di antaranya menawarkan berbagai promo menarik khusus di GIIAS tahun ini.

Agus Riyadi, Project Director Seven Event selaku organizer GIIAS 2018 mengatakan, “Industri aftermarket serta aksesoris pendukung kendaraan juga berperan penting pada penyelenggaraan GIIAS. Mereka memberikan nilai tambah kepada gelaran GIIAS 2018 yang tak hanya menghadirkan kendaraan terbaru. Tetapi juga teknologi terkini dari industri aftermarket dan aksesoris otomotif, sehingga pengunjung mendapatkan pengalaman yang lengkap”.

Penawaran Menarik dari Kaca Film dan Ban

Kaca film Protera, LLumar, dan CPF1 menawarkan produk dan program-program penjualan yang menarik dengan harga khusus. Kaca film LLumar pada hari pertama GIIAS meluncurkan produk terbaru yaitu, Stratos 30 untuk kaca depan dan Stratos 15 untuk kaca samping dan belakang.

CPF1 juga memanfaatkan gelaran otomotif berskala internasional ini untuk memperkenalkan logo baru yang akan diaplikasikan di setiap produknya-produknya. Selain itu, CPF1 juga meluncurkan produk terbarunya yaitu Supreme 40 untuk kaca depan mobil penumpang.

Sedangkan GT Radial, sebagai salah satu produsen ban lokal  memberikan beragam penawaran menarik. Dengan harga yang kompetitif dan hadiah langsung di booth GT Radial selama pameran berlangsung. Selain itu masih banyak lagi industri pendukung yang menawarkan program menarik khusus pengunjung GIIAS.

Bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Serpong, Tangerang, GIIAS 2018 akan berlangsung sampai 12 Agustus 2018 setelah sebelumnya secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Tahun ini, GIIAS mengusung tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia.

Pameran otomotif terbesar di Indonesia ini didukung penuh oleh lebih dari 25 merek mobil, termasuk didalamnya 19 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, dan dari kendaraan niaga; FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.(dol)

Previous post
Gandeng Pertamina, Daihatsu Genuine Oil Kini Hadir untuk Mobil Lawas
Next post
Cuma Rp215 Juta Pemilik Toyota Alphard Sudah Bisa Punya Interior Mewah