Home » Berita » Komersial » Progam Truck Campaign Bikin Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis

Progam Truck Campaign Bikin Penjualan Mitsubishi Fuso Laris Manis

Mitsubishi Fuso (Foto: Santo/Carmudi)

Jakarta – Dalam mendukung jaringan penjualan dan menjalin kedekatan dengan konsumen fleet, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar program Truck Campaign di seluruh Indonesia. Acara yang digelar pada periode November – Desember 2019 ini dihadiri 10.000 konsumen pengguna truk Mitsubishi Fuso.

Dalam program ini, konsumen juga dapat melakukan konsultasi bisnis serta pemesanan kendaraan dan suku cadang. Hasilnya pun menggembirakan, KTB menerima 5.353 unit pesanan truk Mitsubishi Fuso selama periode Truck Campaign berlangsung. Sementara itu, KTB membukukan pemesanan sebanyak 82.000 suku cadang terdiri dari fast moving dan slow moving parts.

“Capaian selama Truck Campaign diharapkan dapat mendorong performa penjualan jelang tutup tahun 2019. Tren penjualan kendaraan selama tahun 2019 menunjukkan peningkatan pada semester kedua dibandingkan semester pertama. Kami harapkan peningkatan ini dapat terus berlanjut di tahun 2020,” ucap Dony Hermawan, Head of PR & CSR Department KTB, melalui keterangan resminya.

Dony menuturkan, seluruh industri otomotif mengalami penurunan performa penjualan, khususnya di segmen kendaraan niaga tahun 2019 menurun hingga 18%. Mitsubishi Fuso selama Januari – November 2019 tetap memimpin pasar dengan dominasi pangsa pasar 44,7%. Truck Campaign kali ini juga menjadi ajang sosialisasi produk Fighter yang merupakan produk terbaru Fuso.

“Sosialisasi produk Fighter selama Truck Campaign mendapat respon positif dari konsumen setia Fuso. Antusiasme konsumen terhadap lini terbaru Fighter terlihat dari daftar pemesanan kendaraan selama periode Truck Campaign 2019 ini menyentuh angka lebih dari 500 unit,” ujar Dony.

Truck Campaign Mitsubishi Fuso Diramaikan Artis Ibu Kota

Truck Campaign 2019 menggelar sejumlah 32 rangkaian acara yang tersebar hampir ke seluruh wilayah Indonesia. Truck Campaign 2019 juga diramaikan oleh beragam artis Indonesia diantaranya Cita Citata, Uut Permatasari, dan Fitri Carlina. Brand Ambassador Fuso, Iwan Fals juga ikut hadir untuk bertemu langsung konsumen di Makassar.

Iwan Fals menyapa konsumen fleet pengguna Mitsubishi Fuso

Truck Campaign merupakan program tahunan yang diselenggarakan KTB bersama dengan diler resmi Mitsubishi. Acara ini sebagai bentuk apresiasi konsumen agar jalinan hubungan bisnis dengan konsumen terus bersinergi dengan baik. Pada tahun ini, Truck Campaign juga digunakan sebagai ajang promosi varian terbaru Fuso Fighter.

“Produk terbaru Fighter sudah dinantikan oleh konsumen Mitsubishi Fuso dalam menjawab kebutuhan bisnis mereka,” ucap Dony.

 

Penulis: Yongki Sanjaya

Editor: Dimas

Baca Juga:

Hanya Ada 120 Unit, Ini yang Menarik dari Mitsubishi Triton Knight

Previous post
DFSK Super Cab Diklaim yang Terbaik, Ini Alasannya
kelebihan mitsubishi outlander phev
Next post
Buktikan Kecanggihan Teknologi PHEV, Mitsubishi Pinjamkan Outlander PHEV ke PMI